Gaya Hidup Super Mewah Jutawan Berumur 6 Tahun

by
April 15th, 2013 at 12:50 pm

CiriCara.com – Isabella Barrett baru berumur 6 tahun, namun tabungannya sudah jauh melampaui sebagian besar orang dewasa yang baru bekerja setelah lulus kuliah.

Mantan bintang serial televisi Toddlers and Tiara ini sukses mengumpulkan pundi-pundi uang berkat kepopulerannya di Amerika Serikat.

Dengan melimpahnya uang, Isabella bahkan mengikuti gaya hidup super mewah. Ia mengungkapkan semua seleranya dalam makanan, pakaian, dan sepatu kepada Daily Mirror.

“Apa tidak enaknya jadi seorang jutawan?” katanya. “Aku bintang besar, aku punya bisnis perhiasanku sendiri dan aku sangat suka menjadi bos. Aku tak pernah kehilangan apapun dan selalu menang hampir di setiap kontes kecantikan yang aku ikuti. Tapi yang paling aku suka adalah sepatu. Aku punya lebih dari 60 pasang sepatu.”

Namun Susanna, 39, ibunda Isabella, mengungkapkan ketidakinginannya melihat putrinya tumbuh sebagai seseorang yang manja. Ia mengatakan, “Kalian lihat apa yang terjadi pada bintang cilik seperti Britney Spears dan jelas aku tak mau itu terjadi pada putriku. Tapi putriku sungguh suka hal-hal bagus, jadi kami membuat ia senang.”

Susanna menceritakan satu pengalamannya bersama putri kesayangannya ketika memesan makanan di suatu hotel mewah untuk diantar ke kamar.

TMZ

TMZ

“Kami banyak bepergian untuk mengikuti kontes kecantikan, ia benar-benar punya selera terhadap hotel bintang lima dan suka dilayani”.

“Ya, ia bisa berubah sedikit gila dan suatu kali pernah memesan makanan senilai $2,200  (Rp 21 juta – red). Tapi pesanannya tak pernah burger keju atau kentang goreng, selalu makanan termahal seperti filet mignon dan lobster.”

Splash News

Splash News

Ia menambahkan, “ Tampak sok memang, tapi bagi kami itu lucu dan itu bagian dari karakter dia.”

Sebagian besar uang yang didapat Isabella datang dari koleksi  Glitzy Girl miliknya yang menjual gelang, pelembap bibir, dan jaket velour bertudung.

Ide bisnis Glitzy Girl datang saat Isabella mengikuti banyak kontes kecantikan. Setiap kali menang, Isabella dan ibundanya menatahkan gelarnya pada gelangnya sehingga ia bisa berbangga hati karena pencapaiannya.

Pasangan ibu dan anak ini lalu memanfaatkan kepopuleran Isabella untuk meluncurkan bisnis perhiasan. Sebagian besar uang dari bisnis habis untuk membeli pakaian dan sepatu.

“Aku akui, ada pengeluaran khusus untuk kostum Bella,” ungkap Susanna.

Susanna menambahkan, “Setiap penampilan butuh seperti pertunjukan Broadway dan tiap kostum yang dipesan harganya bisa mencapai $ 10.000 (Rp 97 juta –red).”

“Kami harus mengeluarkan sekitar $50.000 (Rp 485 juta –red) untuk mengikuti kontes kecantikan saja, tapi lihatlah dia sekarang, lebih dari sepadan.”

Tapi Susanna menjelaskan, “Aku bukanlah orangtua pemaksa, aku hanya membantu Isabella meraih mimpinya. Jika ia mengatakan besok tak mau lagi melakukannya, tidak apa-apa.”

(hp)

Daily Mail

Comment di sini