Pria Tidur dengan Jasad Pacar Berhari-hari

by
April 15th, 2013 at 10:32 am

randall johnsonNorth Carolina (CiriCara.com) – Seorang pria asal North Carolina, AS, ditahan pihak kepolisian setempat setelah tidur bersama jasad pacarnya selama berhari-hari tanpa memberitahu seorangpun tentang kematian sang pacar.

Randall Johnson, 44, ditangkap pada Sabtu (13/4) setelah jasad Carla Jean Bagget, pacarnya, ditemukan di dalam kamar yang dihuni oleh pasangan ini.

Menurut Huffingtonpost.com, Carla terakhir kali terlihat pada Rabu (10/4). Randall dan Carla sebenarnya tinggal satu atap dengan ibunda, sepupu, dan saudara perempuan Carla. Namun setiap kali ditanyai kenapa Carla terus berada di dalam kamar, Randall selalu menjawab pacarnya sedang tidur, atau merokok.

Phyllis King, ibunda Carla, mengatakan Randall memberitahu bahwa Carla terlalu banyak mengonsumsi Xanax, namun ia baik-baik saja.

“Aku mengatakan,’ya, dia tidur lama sekali’”, kata Phyllis kepada radio WITN.

“Aku kembali ke dalam malam hari; ia masih tidur. Aku kembali lagi esok paginya – ia masih juga tidur,” tambahnya.

Phyllis mengancam akan menelepon 911 namun Randall meyakinkan kembali bahwa putrinya baik-baik saja.

Pada Sabtu (13/4), Phyllis baru menyadari bahwa putrinya telah meninggal setelah menyentuh tubuh putrinya. Ia lalu menelepon 911.

Seorang petugas kepolisian mengungkapkan korban sepertinya sudah meninggal beberapa hari yang lalu namun pihaknya belum bisa memastikan kapan tepatnya korban meninggal.

Penyelidik mengatakan mereka tidak menemukan indikasi bahwa Randall terlibat dalam kematian Carla. Randall ditahan dan bisa dilepas dengan jaminan $100.000 atau sekitar Rp 970 juta karena menutup-nutupi kematian.

Penyebab kematian Carla masih belum diketahui.

Simak berita aneh dari CiriCara lainnya di sini.

(hp)

 Huffington Post

Comment di sini