CiriCara: Ciri-ciri Orang yang Takut Putus Cinta

by
April 16th, 2013 at 9:06 am

ciri orang yang takut putus cintaCiriCara.com – Beberapa orang yang sedang menjalani hubungan asmara terkadang takut putus cinta. Putus cinta merupakan sesuatu yang menyakitkan, apalagi si dia merupakan orang yang sangat disukai dan disayangi. Ketika hubungan asmara yang dijalin itu sudah berjalan cukup lama, ketakutan tersebut tentunya akan semakin meningkat.

Seseorang yang sudah menjalin hubungan asmara cukup lama itu tentunya memiliki rencana ke depannya yang lebih baik lagi. Oleh karena itu, takut putus cinta terkadang benar-benar menjadi momok yang menakutkan beberapa orang. Lalu apakah kamu termasuk orang yang takut putus cinta?

Berikut ciri-ciri orang yang takut putus cinta:

1. Memantau akun jejaring sosial pasangan

Kamu rela menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk memantau akun jejaring sosial pasangan, seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan lain sebagainya. Bahkan, hampir tiap hari kamu meluangkan waktu untuk mengintip akun-akunnya tersebut. Sikap yang kamu lakukan itu ingin mencari tahu apa saja yang dilakukan pasangan dalam dunia maya dan apakah dia sering berbuat “Nakal” atau tidak.

2. Membayangkan saat berpisah dengan pasangan

takut putus cinta

Kamu sering membayangkan bagaimana jika berpisah dengan pasangan, namun tak benar-benar berani mewujudkannya. Pemikiran tersebut padahal belum tentu akan terjadi dalam hubungan asmara kamu dan si dia. Pemikiran tersebut ada karena kamu yang takut kehilangan cinta si dia.

3. Membohongi diri sendiri

Saat menyadari ada hal yang tidak beres atau ada permasalahan pada kehidupan cinta, kamu dengan cepat mengelak, membuat alasan, dan menipu diri sendiri. Kamu malah meyakinkan diri sendiri dan mengatakan bahwa tidak ada masalah apapun yang terjadi dan semua baik-baik saja. Padahal, sesuatu yang mengganjal dalam hubungan asmara itu harus segera diselesaikan agar tak timbul permasalahan yang lebih besar nantinya.

4. Membayangkan malam minggu sendirian

Pada saat seseorang menjalin hubungan asmara biasanya akan pergi berkencan pada malam minggu. Kencan yang dilakukan tentunya menjadi momen yang menyenangkan antara kamu dan si dia. Namun, tiba-tiba kamu membayangkan malam minggu tanpa kehadiran si dia yang bisa membuat hati galau.

5. Berpikir tidak akan menemukan orang baru

Kamu berpikir tidak akan menemukan orang baru setelah putus cinta dari si dia. Pernahkah pemikiran tersebut terlintas? Jika pernah, maka kamu merupakan orang yang takut putus cinta sehingga akan terus mempertahankan hubungan asmara walaupun sudah tidak ada kecocokkan dengannya.

Itulah ciri-ciri orang yang takut putus cinta. Seseorang yang takut putus cinta, bagaimanapun keadaan hubungan asmara yang dijalani itu akan tetap dipertahankan olehnya. Selain itu, biasanya orang-orang yang takut pustus cinta dikarenakan dirinya merasa sudah menemukan orang yang tepat untuk disayangi dan dicintai.

Bagaimana dengan kamu, apakah termasuk orang yang takut putus cinta?

(NR)

Comment di sini