Eyang Subur Sudah Bersumpah di Depan MUI

by
April 16th, 2013 at 2:42 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Mantan guru spritual Adi Bing Slamet, Eyang Subur akhirnya memenuhi panggilan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait kasus perseteruannya dengan Adi.

Liputan 6

Liputan 6

Dalam pertemuannya dengan MUI tersebut, Ramdan Alamsyah, selaku kuasa hukum Eyang Subur mengatakan bahwa kakek tua tersebut sudah melakukan sumpah secara Islam.

“Kami telah memenuhi panggilan atau surat dari MUI hari ini. Eyang juga telah bersumpah secara Islam di hadapan MUI dan mengatakan bahwa semua tudingan kepadanya adalah bohong,” kata Ramdan kepada sumber berita, Kapanlagi.com, Senin, 15 April 2013.

Selain memenuhi panggilan MUI, Ramdan sekaligus juga membantah pernyataan Arya Wiguna, mantan murid Eyang Subur yang telah mengatakan bahwa pihak Eyang tidak memenuhi panggilan MUI sebanyak tiga kali.

Ramdan dalam keterangannya berani bersumpah bahwa Eyang dan pihaknya baru menerima surat panggulan MUI selama satu kali pada hari Senin, 15 April 2013 agar guru spiritual banyak artis tersebut bisa hadir di sana.

Eyang Subur spontan menjadi pembahasan di berbagai media karena mantan muridnya, Adi Bing Slamet membeberkan segala keburukan yang telah dilakukan sang Eyang kepada media. Tidak hanya Adi yang menjadi korban karena ternyata, ada beberapa orang artis dan orang lain yang turut menjadi korban ajaran sang Eyang termasuk Arya Wiguna dan seorang wanita bernama Novi Oktora.

Eyang Subur bahkan dikabarkan sudah memiliki delapan orang istri. Salah satu istrinya adalah mantan istri aktor Septian Dwi Cahyo. Karena memiliki lebih dari empat istri, MUI meminta Eyang Subur agar menceraikan empat orang istrinya. (RN)

Comment di sini