Video: Ledakan Bom Boston Buat Penonton Panik

by
April 16th, 2013 at 9:25 am

Bom BostonNew York (CiriCara.com) – Perlombaan lari maraton di Boston, ibu kota negara bagian Massachussetts, Senin (15/4/2013) waktu setempat, berubah jadi bencana. Bom tiba-tiba meledak di dekat garis finish dan menewaskan dua orang serta melukai 132 orang lainnya.

Jika melihat rekaman video yang diunggah di Youtube, bom meledak dari sisi penonton lomba lari maraton. Jaraknya hanya beberapa meter dari garis finish. Diduga aksi tersebut merupakan aksi bom bunuh diri.

Bom yang meledak secara mendadak itu membuat sejumlah penonton perlombaan langsung panik. Mereka langsung lari menjauh dari lokasi ledakan untuk menyelamatkan diri. Terlihat wajah-wajah tegang dari para penonton yang ada di lokasi.

Setelah bom meledak, petugas keamanan dibantu sejumlah warga langsung menolong para korban. Mereka berlarian untuk segera memberikan pertolongan untuk para korban luka. Dikabarkan ada 14 orang yang masih dalam kondisi kritis.

Menurut aparat keamanan, salah satu korban yang tewas merupakan bocah lelaki berusia 8 tahun. Selain itu, sejumlah anak lainnya juga ikut menjadi korban dari ledakan bom di Kota Boston, Amerika Serikat itu. Saat ini para korban sudah dilarikan ke tujuh rumah sakit terdekat.

Berikut video kepanikan para penonton lomba lari maraton di Boston, saat bom meledak:

Hingga saat ini, pihak keamanan setempat belum bisa memastikan siapa pelaku dari teror bom tersebut. Polisi setempat masih melakukan pengejaran terduga pelaku yang melarikan diri usai kejadian tersebut.

(YG)

Comment di sini