Limbad Juga Ikut Bicara Soal Kasus Eyang Subur

by
April 17th, 2013 at 11:24 am

Jakarta (CiriCara.com) – Kasus perseteruan Eyang Subur dan mantan muridnya, Adi Bing Slamet telah mendominasi pemberitaan di berbagai media akhir-akhir ini.

Karena terlalu diekspos namun belum menemukan titik terang, banyak pihak yang mulai jengah dengan kasus ini termasuk mentalist jebolah The Master, Limbad.

Bisnis Jabar

Bisnis Jabar

Mentalis yang baru saja mempunyai anak dari istri keduanya ini bahkan membuka suara untuk menyerukan pendapatnya terhadap Eyang Subur.

Menurut Limbad, baik Adi dan Eyang Subur harus segera menyelesaikan perselisihan mereka berdua.

“Kalau dari pandangan saya, Adi dan Eyang jangan ada kisruh lagi. Keduanya udah sama-sama jadi orang tua kalau bisa ada perdamaian. Kalau kisruh terus nanti akan timbul fitnah,” komentar Limbad saat ditemui usai acara Konser Infinity 8th Star Media Nusantara, Selasa 16 April 2013 kepada sumber Kapanlagi.com.

Sedangkan Limbad sendiri mengaku telah mengenal sosok Eyang Subur. Ia juga sempat menemui mantan guru spiritual Adi Bing Slamet itu beberapa waktu lalu untuk bersilaturahmi.

Namun walau sempat bertamu dan mengobrol di kediaman Eyang Subur, Limbad belum bisa memastikan apakah kakek tua beristri delapan itu menganut ajaran sesat seperti yang telah diberitakan oleh berbagai media.

Untuk mengetahui sosok Eyang Subur yang sebenarnya, Limbad berencana untuk datang kembali menemui Eyang Subur sehingga ia bisa mengenal kakek tua itu lebih baik lagi.

Eyang Subur spontan menjadi pembahasan di berbagai media karena mantan muridnya, Adi Bing Slamet membeberkan segala keburukan yang telah dilakukan sang Eyang kepada media. Tidak hanya Adi yang menjadi korban karena ternyata, ada beberapa orang artis dan orang lain yang turut menjadi korban ajaran sang Eyang termasuk Arya Wiguna dan seorang wanita bernama Novi Oktora.

Eyang Subur bahkan dikabarkan sudah memiliki delapan orang istri. Salah satu istrinya adalah mantan istri aktor Septian Dwi Cahyo. Karena memiliki lebih dari empat istri, MUI meminta Eyang Subur agar menceraikan empat orang istrinya. (RN)

Comment di sini