Reaksi Anak-anak Lydia Kandou Saat Gugat Cerai Suami

by
April 17th, 2013 at 1:57 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Perceraian aktor dan artis senior, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou menggemparkan dunia hiburan di Indonesia karena kedua pasangan ini telah menikah selama selama 27 tahun.

Detik

Detik

Seperti diberitakan oleh Detik.com, keputusan Lydia Kandou untuk menggugat cerai Jamal Mirdad ini juga disesalkan oleh keempat orang anaknya. Keempat orang anaknya tersebut mengaku sedih dengan keputusan kedua orangtuanya untuk berpisah.

Menurut keterangan dari Lydia Kandou, anak-anaknya awalnya tak menyetujui dirinya berpisah dari Jamal Mirdad.

“Nggak ada yang setuju awalnya. Beratlah sampai nangis juga anak-anak,” kata Lydia seperti dikutip oleh Detik.com.

Berdasarkan pemberitaan media, selama ini rumah tangga Lydia Kandau dan Jamal Mirdad memang selalu terlihat harmonis. Kedua pasangan ini terlihat selalu berusaha mengerti satu sama lain dalam menghadapi permasalahan yang mereka hadapi berdua setelah puluhan tahun menikah.

Menurut Lydia, anak-anaknya dan Jamal Mirdad sudah dewasa sehingga mereka semua paham tentang apa yang terbaik untuk orangtua mereka ke depan.

Pada hari Kamis nanti, 18 April 2013, Lydia dan Jamal akan menjalani sidang perdana untuk perceraian mereka berdua. Lydia sendiri sebenarnya masih berharap ada mediasi dan pertimbangan yang bisa diambil olehnya dan Jamal dalam menghadapi perceraian nanti.

“Saya masih sangat berharap untuk saya bisa ada titik temu, antara saya dan mas jamal bisa bertemu. Udah punya cucu (juga) harusnya memang begitu,” kata Lydia lagi.

Pernikahan Lydia dan Jamal sudah berlangsung selama 27 tahun. Dari pernikahan mereka itu keduanya sudah dikaruniai empat orang anak yaitu  Hanna Natasya Maria, Kenang Kana, Naysila Nafulany Mirdad dan Nathana Ghaza.

Meski keduanya telah bercerai namun tampaknya mereka berdua masih saling menghormati dan akur. Keempat anak mereka juga mengaku masih menyayangi kedua orangtuanya. (RN)

Comment di sini