10 Game Android Terbaru

by
April 18th, 2013 at 3:16 pm

Latest New Android Apps & Games Pack Jan 2013 Ak-SoftwaresCiriCara.comPlatform Android selalu terbuka bagi aplikasi dan game-game baru untuk masuk ke Google Play. Akhir-akhir ini banyak game baru untuk Android bermunculan. Memang tidak semuanya bagus, namun ada beberapa judul yang patut diperhitungkan.

Tampaknya dengan berkembangnya hardware yang tertanam pada seri smartphone Android terbaru, menggugah pengembang game untuk berlomba menyajikan game dengan grafis memukau. Namun untuk menjadi sebuah game menjadi terbaik, tidak hanya urusan grafis yang perlu ditingkatkan. Bila Anda sedang mencari update game Android terbaru, berikut ini 10 game Android terbaru.

1. Deadzone 2.0

Game perang multiplayer ini hadir dengan grafis 3 dimensi yang memukau. Gaya permainan masih sama dengan seri pertamanya, namun ada tambahan fitur baru yakni BOOSTERS, semacam benda untuk meningkatkan kecepatan, pertahanan, daya rusak, akurasi, dan kemampuan untuk kebal terhadap serangan. Ada pula tambahan senjata Sentry Guns yakni Plasma dan Rocket, serta medan pertempuran baru yakni Assembly, Warzone, Vortex, dan Train yard.

2. Repulze

Game balap pesawat terbang ini hadir dengan tema masa depan disaat dunia dikuasai Synthetic. Di dalam game ini Anda dipaksa untuk menjadi pilot dan menjadi boneka permainan mereka. Game ini mirip dengan game Wipeout yang dulu sempat terkenal pada platform PlayStation.

3. Speedway GP 2013

Game balap motor Speedway ini adalah game resmi yang dibuat berdasarakan FIM Speedway GP 2013. Dengan gaya permainan yang seru dan realistis, Anda langsung dituntut untuk terjun dalam pertarungan memperebutkan gelar juara FIM Speedway Grand Prix 2013.

4. Flatout Stuntman

Game ini hadir dengan tema unik yakni menabrakan boneka dengan kendaraan dan mengarahkannya ke tempat yang paling strategis untuk merusak boneka ini. Kendaraan dan boneka yang akan ditabrakkan bisa dipilih sendiri dan semakin rusak bonekanya semakin besar poinnya.

5. Overkill 2

Game tembak-tembakan ini menghadirkan gaya permaianan yang menantang dengan 30 pilihan senjata yang dapat di-upgrade guna menambah daya rusaknya. Dari pistol biasa hingga senapan laras panjang tersedia untuk Anda gunakan dalam membasmi musuh.

6. Tiny Legends: Heroes

Game ini bercerita tentang kuasa gelap sedang menaungi tanah Kromdor saat raja kegelapan Lord Necralis melepaskan pasukan monsternynya untuk merusak, membunuh, dan menyebarkan teror kepada seluruh penduduk. Di sini Anda berperan sebagai pahlawan yang akan membebaskan tanah Kromdor dari kuasa gelasp Lord Necralis.

7. Paper Toss 2.0

Setelah sukses dengan seri pertamanya kini FreeBackflip Studios meluncurkan sequel dari game Paper Toss yakni Paper Toss 2.0. Dengan grafis yang menigkat dan elemen yang bertambah, menjadikan game Paper Toss menjadi game Android yang seru serta adiktif.

8. Worms 2: Armageddon

Salah satu game paling sukses sepanjang masa, Worm kini kembali hadir di Android. Dengan membawa gaya permainan yang sama, game Worm untuk Android ini menyuguhkan tambahan elemen seperti senjata, pilihan pengaturan permainan yang baru, dan tentunya ledakan yang lebih heboh.

9. The Room

Game puzzle Android yang juga telah di port ke BlackBerry 10 ini menyuguhkan teka-teki kode yang sangat memutar otak. Kita ditugaskan untuk membuka kotak yang dikunci dengan kode tertentu. Awalnya kita hanya disuguhkan dengan kode sederhana namun seiring bertambahnya level, kode yang harus dipecahkan bertambah sulit.

10. Tekken Card Tournament

Game duel Tekken kini hadir dalam bentuk permainan kartu. Game duel kartu ini dapat dimainkan lintas sistem operasi, dari iOS, Android, hingga komputer dan browser. Dengan gaya pertarungan turn-based layaknya game strategi, Tekken Card Tournament membawa gaya pertarungan baru dari tokoh Tekken yang sudah kita kenal maupun yang baru.

Game-game Android baru ini sudah hadir di Google Play dan langsung dapat Anda unduh dan mainkan. Adakah Game baru lain yang belum masuk di daftar? (LH)

Deadzone 2.0

Comment di sini