Anak-anak Lydia dan Jamal Dilarang Datang ke Sidang Cerai

by
April 18th, 2013 at 3:09 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Hari ini, Kamis, 18 April 2013, sidang cerai perdana Lydia Kandou dan Jamal Mirdad digelar di Pengadilan  Negeri Jakarta Selatan.

Dalam sidang perdana yang digelar pada hari ini, anak-anak Jamal Mirdad dan Lydia Kandou tersebut dipastikan tidak akan datang dalam persidangan cerai kedua orangtuanya.

Liputan 6

Liputan 6

Hal ini dibenarkan oleh Naysilla Mirdad yang mengatakan bahwa ia dilarang datang ke sidang cerai orangtuanya oleh ibundanya, Lydia Kandou. Larangan ini bisa dimengerti oleh artis yang sering memerankan karakter protagonis dalam berbagai sinetron tersebut.

“Karena Mama udah bilang gitu, jadi aku nurut yang dibilang mama aja,” kata Naysilla kepada sumber berita, Detik.com, Rabu, 17 April 2013.

Selain itu Naysilla juga masih memiliki pekerjaan yang harus ia urus sehingga ketidakhadirannya dalam sidang orangtuanya itu memang tidak dipaksakan.

Mengenai kemungkinan rujuk, Naysilla mengaku tidak tahu tentang apa yang akan terjadi ke depannya. Namun baginya, kemungkinan kedua orangtuanya untuk rujuk  masih ada.

Pernikahan Lydia dan Jamal sudah berlangsung selama 27 tahun. Dari pernikahan mereka itu keduanya sudah dikaruniai empat orang anak yaitu  Hanna Natasya Maria, Kenang Kana, Naysila Nafulany Mirdad dan Nathana Ghaza.

Meski keduanya telah bercerai namun tampaknya mereka berdua masih saling menghormati dan akur. Keempat anak mereka juga mengaku masih menyayangi kedua orangtuanya. (RN)

Comment di sini