Helmalia Putri Bosan Selalu Dikaitkan dengan Eyang Subur

by
April 18th, 2013 at 9:12 am

ciricara.com-helmalia putriJakarta (CiriCara.com) – Satu lagi selebritis yang namanya dikait-kaitkan dengan Eyang Subur, Helmalia Putri. Nama Helmalia Putri muncul karena artis berumur 30 tahun ini  dikabarkan pernah berhubungan dengan Eyang Subur pada tahun 2002 lalu.

Karena dikait-kaitkan dengan nama Eyang Subur, Helmalia merasa tidak enak hati. Ia pun lantas membuka suara dan memberi kejelasan tentang isu tersebut lewat blog pribadinya.

“Aku malas ngomong soal itu. Aku sudah nulis di blog. Aku  orang yang salah tempat, kejebak. Sudah lama banget,” jelas Helmalia di auditorium Kantor Pusat PLN, Jalan Trunojoyo, Blok M1/135, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan seperti dikutip oleh sumber berita, TabloidNova.com.

Artis yang sering disapa Puput itu kini memilih untuk membatasi diri untuk berbicara mengenai Eyang Subur. Ia merasa malas dan tidak terlalu penting untuk berbicara mengenai Eyang Subur.

Helmalia Putri bercerita dalam blognya bahwa kedatangannya pada tahun 2002 lalu hanya untuk memenuhi undangan yang disampaikan secara langsung oleh Adi Bing Slamet yang saat itu masih menjadi murid setia Eyang Subur.

Selain diundang oleh Adi Bing Slamet, Helmalia juga duundang oleh pemeran pantomim terkenal, Septian Dwi Cahyo dan Kusno Sudarwadi. Ketika itu Eyang Subur mengundang Helmalia Putri ke rumahnya dengan dalih untuk urusan produksi film.

Eyang Subur spontan menjadi pembahasan di berbagai media karena mantan muridnya, Adi Bing Slamet membeberkan segala keburukan yang telah dilakukan sang Eyang kepada media.

Tidak hanya Adi yang menjadi korban karena ternyata, ada beberapa orang artis dan orang lain yang turut menjadi korban ajaran sang Eyang termasuk Arya Wiguna dan seorang wanita bernama Novi Oktora.

Eyang Subur bahkan dikabarkan sudah memiliki delapan orang istri. Salah satu istrinya adalah mantan istri aktor Septian Dwi Cahyo. Karena memiliki lebih dari empat istri, MUI meminta Eyang Subur agar menceraikan empat orang istrinya. (RN)

Comment di sini