Mourinho Akan Tinggalkan Real Madrid Musim Depan

by
April 18th, 2013 at 1:21 pm

Jose MourinhoMadrid (CiriCara.com) – Kabar akan pindahnya Jose Mourinho dari Real Madrid terus mencuat. Mourinho dikabarkan akan segera meninggalkan Spanyol setelah kompetisi musim ini usai. Kuat dugaan Mourinho akan pindah ke klub lamanya, Chelsea.

Presiden klub Canillas (tempat anak Mourinho bermain), Manuel Alvarez mengaku pernah mendengar pernyataan Mourinho yang akan meninggalkan Spanyol. Namun, Alvarez tidak mengetahui apakah Mourinho hanya bercanda atau tidak.

“Mourinho mengatakan kepada saya, musim depan dia tidak akan datang lagi untuk memberi arahan kepada pelatih kami karena dia tidak akan berada di sini (Spanyol),” tutur Alvarez, Kamis (18/4/2013).

Saat melihat gambar yang memperlihatkan foto dirinya saat berada di bus terbuka dalam perayaan gelar juara Chelsea, Mourinho sempat mengaku ingin kembali. “Aku akan berada di sana (Chelsea) musim depan,” katanya.

Mourinho yang diketahui pindah dari Chelsea pada tahun 2007, kabarnya mau kembali dengan beberapa syarat. Pelatih berjuluk The Only One itu bersedia kembali ke Chelsea asalkan pemilik Chelsea, Roman Abramovich mempertahankan Frank Lampard.

Mourinho juga mengajukan syarat transfer dengan bayaran 12 juta euro per tahun. Namun, hingga saat ini pelatih asal Portugal ini masih belum bersedia memberikan pernyataan resmi terkait kabar-kabar tersebut.

Menurut Alvarez, kepergian Mourinho tentu akan membuat sepakbola Spanyol merugi. Pasalnya, Mourinho merupakan salah satu pelatih terbaik dunia. “Jika Mou pergi itu akan menjadi kerugian besar bagi sepakbola Spanyol,” ujar Alvarez.

Alvarez sangat berharap agar Jose Mourinho tetap bertahan di Spanyol. Namun, jika pada akhirnya Mourinho memutuskan untuk pergi, Alvarez mengaku akan tetap menyambutnya dengan baik.

“Jika dia tidak ada di sini (Spanyol) lagi, kami akan sangat senang bila dia datang ke sini lagi dan memberi beberapa ceramah,” tutur Alvarez.

Untuk sementara ini Jose Mourinho masih menjadi pelatih Real Madrid. Saat ini Mourinho tengah berjuang untuk membawa Madrid juara di Liga Champions. Tapi, saat ini Madrid masih berada di posisi kedua klasemen Liga Spanyol dan terpaut jauh dari poin yang didapat Barcelona.

(YG)

Comment di sini