Cerai, Jamal Mirdad Punya Wanita Lain?

by
April 19th, 2013 at 3:13 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Sempat dikabarkan bahwa penyebab keretakan rumah tangga Jamal Mirdad dan Lydia Kandou adalah karena faktor orang ketiga. Namun menanggapi hal itu, Lydia Kandou membantahnya.

Lydia Kandou sendiri menghadiri sidang cerai perdanya pada hari Kamis, 18 April 2013 kemarin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sebelum sidang tersebut, Lydia sudah mendaftarkan gugatan cerainya pada tanggal 8 Maret 2013 lalu.

Tribunnews

Tribunnews

Meski kabar isu orang ketiga sebagai penyebab retaknya rumah tangga artis dan aktor senior ini namun belakangan beredar isu bahwa Jamal Mirdad memiliki wanita idaman lainnya.

Pasangan yang telah menikah selama 27 tahun ini kabarnya bercerai karena Jamal Mirdad memiliki wanita idaman lain yang berumur 30 tahun. Seperti dilansir dari Liputan6.com, wanita itu bernama Renanda Laksita yang berprofesi sebagai seorang desainer.

Dan yang paling mengejutkan, wanita tersebut adalah teman sekolah Nana Mirdad, anak sulungnya dan Lydia Kandou. Renanda juga diketahui sebagai adik kandung dari Venna Melinda yang kini juga sedang menghadapi perceraian dengan suaminya.

“Saya kenal mas Jamal dari tahun 2009 dan akrab karena sama-sama di komisi (Komisi X DPR). Beliau itu orangnya, malahan tempat curhat (curahan hati) saya adalah mas Jamal,” kata Venna kepada sumber berita, Liputan6.com, Kamis, 18 April 2013.

Malah menurut Venna, ia sering menanyakan kiat mempertahankan pernikahan kepada Jamal Mirdad.

Meski kabar ini beredar, Lydia Kando mengatakan bahwa penyebab perceraiannya dengan Jamal Mirdad bukan karena kasus kekerasan dalam rumah tangga maupun kasus perselingkuhan.

“Tidak ada KDRT, sama sekali tidak ada perselingkuhan. Kalau perbedaan agama, itu sih memang sudah dari dulu,” kata Lydia.

Namun menurut Naysilla Mirdad, putri Jamal dan Lydia, perceraian orangtuanya terjadi karena masalah internal yang terjadi dalam keluarga mereka.

“Itu masalah intern keluarga, nggak mungkin bisa dibicarain ke orang-orang. Yang pasti begini, papa masih tinggal bersama saya, mama, dan adik-adik saya. Ya, masih tinggal satu rumah semuanya,” jelas Naysila Mirdad. (RN)