CiriCara: 4 Cara Mengetahui Cowok Berselingkuh

by
April 19th, 2013 at 3:44 pm

cowok selingkuhCiriCara.com – Menurut sejumlah studi, cowok lebih sering berselingkuh daripada wanita. Kira-kira 30-60 persen cowok akan menyelingkuhi pasangannya setelah menikah dengan beragam alasan dan tujuan.

Berita di media massa yang mengangkat soal perselingkuhan acap menampilkan si cowok sebagai sosok yang berselingkuh baik karena klaim pasangannya ataupun pengakuan si cowok sendiri.

Hal ini tentunya menjadi kekhawatiran tersendiri bagi kaum wanita. Semua wanita pasti tak mau diselingkuhi. Para wanita wajib mewaspadai pasangannya biarpun dia tampak amat setia.

Untuk mengetahui gelagat cowok yang sedang dan akan berselingkuh, simak ciri-cirinya di bawah ini:

1. Jadi misterius

Cowok yang selingkuh menjalani dua hidup yang berlainan sehingga harus pandai-pandai berkamuflase. Jika dia menjadi misterius terutama jika menyangkut aktivitasnya di luar sana, maka pasangannya wajib curiga.

Bagi suatu pasangan, komunikasi dan kerelaan untuk saling terbuka adalah hal yang amat penting. Kebahagiaan suatu pasangan dan kesuksesan hubungan bergantung pada dua hal tersebut. Cowok yang berubah misterius wajib diwaspadai, namun cowok yang misterius sedari awal lebih wajib dicurigai karena itu artinya tak mau terbuka.cowok yang selingkuh

2. Egois

Cowok berselingkuh karena dia hanya berfokus pada satu hal, yakni dirinya sendiri. Untungnya, cowok semacam ini gampang dideteksi. Bila cowok punya sifat egois dan suka memikirkan kesenangan sendiri, biasanya kehidupannya juga bersifat seperti itu.

Jika sebelum berpacaran cewek kerap mendapati cowok incaran sering bertindak demi dirinya sendiri, maka cowok itu berpotensi untuk selingkuh kelak jika sudah berpacaran. Bila telah menjalin hubungan dan dia berubah egois, bisa-bisa dia sedang menjalani dua hidup alias berselingkuh.

3. Sering membuat alasan

Cowok yang sering membuat alasan atas suatu kesalahan atau tindakan yang ia buat masuk ke daftar rawan selingkuh. Cowok yang pantas dijadikan pendamping hidup adalah cowok yang mau mengaku salah dan tidak bersikap defensif.

Bila seorang cewek mendapati cowoknya kerap membuat alasan ketika melakukan hal di luar kebiasaan secara berulang-ulang baik dengan alasan yang sama ataupun berbeda-beda, cewek tersebut pantas mencurigai si cowok. Contoh: biasanya cowok berkunjung ke rumah cewek 5 kali dalam seminggu, tiba-tiba dia hanya datang 4 kali atau 3 kali secara berulang-ulang dengan menyampaikan ribuan alasan.

4. Berubah drastis

Ciri ini yang paling mudah untuk diketahui. Cowok yang tadinya romantis lalu berubah menjadi garing mungkin sedang mencari alasan untuk membuat jarak dengan ceweknya. Selain sifat, cowok yang sedang berselingkuh bisa pula mengubah penampilannya.

Mungkin ia tiba-tiba sering memakai minyak rambut padahal sebelumnya tidak pernah sama sekali. Atau ia mendadak senang berpakaian rapi dan memakai minyak wangi padahal sebelumnya ia cuek dalam berpenampilan. Waspadalah karena mungkin ada udang di balik batu.

Kebanyakan cewek rawan menjadi korban perselingkuhan karena lebih sering menggunakan perasaan ketimbang logika. Sedangkan sebagian besar cowok merasa lebih cerdik dalam menghadapi cewek yang menjadi pasangannya karena terus mengandalkan logika. So, waspadalah, waspadalah..

Simak tips kencan lainnya di sini.

(hp)

Comment di sini