Desta dan Natasha Rizki Menikah di Hari Kartini

by
April 19th, 2013 at 9:08 am

Jakarta (CiriCara.com) – Meski baru berpacaran selama enam bulan, namun Natasha Rizki dan kekasihnya, Desta sudah siap untuk membina rumah tangga. Setelah acara prosesi lamaran diselenggarakan beberapa waktu lalu, kini mereka berdua mengaku sudah siap untuk menikah pada tanggal 21 April 2013 nanti.

Desta dengan nama lengkap Deddy Mahendra Desta siap menikahi kekasihnya yang berumur 14 tahun lebih muda darinya pada hari Minggu nanti. Pernikahan tersebut diselenggarakan tepat di Hari Kartini. Kenapa pernikahan mereka digelar tepat pada Hari Kartini?

ciricara.com-pernikahan natasha rizki dan desta

Tribunnews

Ternyata Desta dan Natsha punya alasan sendiri tentang hari pernikahan itu.

“Kami rencananya mau umrah akhir bulan ini. Kalau menunda-nunda takutnya kelamaan,” ujar Desta seperti dikutip oleh sumber berita, Tribunnews.com.

Mantan drummer Clubeighties itu juga mengatakan bahwa sebaiknya ibadah tidak ditunda-tunda lagi bila sudah menjadi niatan. Ia takut jika nanti niat ibadahnya itu justru tidak sampai.

Ibadah umrah yang akan dijalankan oleh calon pasangan suami dan istri itu juga akan digunakan untuk berbulan madu.

“Iya, orang lain pada honeymoon ke mana, kami malahan umrah,” kata aktor pemain Opera van Java tersebut.

Untuk mempersiapkan pernikahannya itu, Desta mengaku akan mulai cuti dari pekerjaannya yang sekarang sekitar sembilan hari.

Sebelum menikahi Natasha Rizki, Desta sudah melamar kekasihnya tersebut pada pertengahan Februari 2013 lalu. Meski berbeda 14 tahun tapi rupanya Natasha sudah siap menjalani hidup baru dengan kekasihnya tersebut ke jenjang yang lebih serius.

Menurut Natasha, Desta adalah sosok pria yang mampu memenuhi apapun yang ia butuhkan.

“Nemuin Desta karena dia bisa jadi sosok bapak, kakek, semuanya lah. Bapak, abang, temen, sahabat. Emang yang diperluin setiap cewek itu, apalagi untuk nikah, itu kenapa aku cepat nikah karena udah cocok,” kata Natasha beberapa waktu lalu. (RN)

Comment di sini