Eyang Subur: Adi Bing Slamet Ngobat Waktu Pertama Datang

by
April 19th, 2013 at 10:42 pm

Eyang SuburJakarta (Ciricara.com)-Eyang Subur menyatakan bahwa Adi Bing Slamet adalah pengobat ketika pertama kali datang kepadanya.

“Dia tamu, dia datang ke saya pas sakit. Sakitnya ya gitu error. Sakit ngobat, bawa mobil aja takut,” jelasnya di kediamannya, Jalan Beringin III, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/4) malam.

Eyang Subur juga menyatakan “Lama-lama dia sehat. Terus dia akhirnya syuting lagi,” meski beliau tidak menyatakan bahwa Adi Bing Slamet sembuh karena dia.

Pernyataan Eyang Subur yang selama berminggu-minggu tidak mau berkomentar mengenai hal-hal yang beredar di media massa jauh berbeda dengan perkataan Adi Bing Slamet yang mengatakan bahwa  Eyang Subur lah menjadikan dia terjerumus ke dunia gelap.

Tidak berhenti sampai menyangkat tudingan Adi, Eyang Subur juga melaporkan Adi Bing Slamet CS ke Polisi dengan alasan pencemaran nama baik.

Nah bagaimana tanggapan para pembaca? Kubu mana yang Anda percayai? Menurut Anda sejauh yang Anda baca dan tonton di media massa, apakah ajaran-ajaran Eyang Subur sesat atau Adi Bing Slamet memiliki agenda tersendiri? 

Comment di sini