Eyang Subur Laporkan Adi Bing Slamet Cs ke Polisi

by
April 19th, 2013 at 4:08 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Hari ini, Jumat 19 April 2013, Eyang Subur akan melaporkan mantan muridnya, Adi Bing Slamet ke Mabes Polri. Tidak hanya Adi Bing Slamet saja, Eyang Subur juga akan melaporkan sekutu Adi yang lainnya.

“Semuanya, Adi Bing Slamet Cs, ramai-ramai. Pokoknya yang pernah melakukan statement di media massa tapi nggak ada bukti nyata,” ungkap Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Eyang Subur ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, kepada sumber berita, Detik.com.

Tabloid Bintang

Tabloid Bintang

Menurt Ramdan, Eyang Subur akan melaporkan Adi Bing Slamet Cs atas tuduhan pencemaran nama baik. Langkah ini diambil karena pihak Eyang Subur udah tidak bisa bersabar atas pemberitaan Eyang Subur di berbagai media.

Selain melapor ke Mabes Polri, Eyang Subur juga sudah mencari perlindungan ke Komnas HAM. Ia mencari bantuan hukum ke Komnas HAM karena selama ini Adi Bing Slamet selalu mengeluarkan pernyataan salah yang membentuk opini publik yang merugikannya dan keluarganya.

Abu Bakar, kuasa hukum Eyang Subur lainnya mengatakan bahwa semua yang telah diutarakan Adi Bing Slamet kepada media adalah sebuah upaya dari pembunuhan karakter Eyang Subur. Bahkan karena kejadian ini, anak-anak Eyang Subur merasa trauma.

Eyang Subur spontan menjadi pembahasan di berbagai media karena mantan muridnya, Adi Bing Slamet menggugat Eyang Subur dan mengumbar kesalahan yang diperbuatnya.

Tidak hanya Adi yang menjadi korban karena ternyata, ada beberapa orang lain yang turut menjadi korban ajaran sang Eyang termasuk Arya Wiguna yang sangat bersemangat menggugat Eyang Subur.

Eyang Subur bahkan dikabarkan sudah memiliki delapan orang istri. Salah satu istrinya adalah mantan istri aktor Septian Dwi Cahyo. (RN)

Comment di sini