Foto: Dua Pria Terduga Pelaku Ledakan Bom Boston

by
April 19th, 2013 at 1:45 pm

Boston (CiriCara.com) – Akhirnya, Kamis 18 April 2013 kemarin waktu Amerika Serikat, agen federal Amerika Serikat, FBI merilis foto-foto dua orang yang diduga sebagai pelaku ledakan bom Boston yang terjadi pada Senin, 15 April 2013 pukul 14.45 waktu Amerika Serikat.

Gambar-gambar yang mendeskripsikan pelaku itu diambil dari berbagai foto dan rekaman yang diambil di sekitar lokasi kejadian. Rilis gambar tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor FBI di Boston, Agen Khusus Rick DesLuriers.

Dengan adanya perilisan gambar tersebut, FBI meminta bantuan dari masyarakat untuk mengidentifikasi kedua orang dalam foto itu sehingga para pelaku tersebut dapat ditemukan.

Lewat gambar yang dirilis FBI tersebut, terlihat kedua orang terduga berjalan bersama mendekati garis finish Boston Marathon sebelum ledakan terjadi.

Akibat ledakan itu, tiga orang tewas dan lebih dari 170 orang terluka parah. Dari rekaman video yang dimiliki FBI terlihat bahwa seseorang meletakkan ransel di lokasi ledakan kedua. Menurut Kepala FBI itu, kedua pelaku tersebut dianggap sangat berbahaya karena mereka membawa senjata.

Dan inilah gambar-gambar yang merupakan identitas terduga pengeboman di area Boston Marathon:

AFP

AFP

 

AFP

AFP

 

Guardian

Guardian

 

Guardian

Guardian

 

Alternative Press

Alternative Press

(RN)

 

 

 

Comment di sini