Harga Resmi Samsung Galaxy S 4

by
April 19th, 2013 at 10:07 am

4-19-2013 9-49-28 AMJakarta (Ciri-Cara.com) – Saat yang dinanti penggemar smartphone Android telah datang. Ya, Samsung Galaxy S4 kini sudah hadir di Tanah Air walau masih pre-order. Smartphone Android terbaik besutan Samsung ini sudah bisa dipesan lewat operator seluler XL, Telkomsel, Indosat, dan Axis. Program bundling ini didukung dengan fasilitas cicilan kartu kredit dari beberapa bank terkemuka seperti Danamon, Mega, BII, BNI, Citibank, Mandiri, Permata Bank, dan BCA.

Fasilitas pre-order ini berlangsung dari tanggal 18 April hingga 28 April 2013. Dilansir Kompas.com,  Product Marketing Manager Samsung Indonesia Febri Rusli menyampaikan bahwa “Untuk harga resminya sendiri adalah Rp 7.499.000.” namun ia menambahkan bahwa setiap operator akan menetapkan harga promosi yang berbeda-beda dengan syarat dan ketentuan masing-masing.

Febri, saat ditemui dalam acara briefing media di Jakarta, Kamis (18/4/2013) menyampaikan bahwa secara resmi Galaxy S4 akan hadir di pasaran dalam waktu dekat,”Yang jelas, akan sudah ada pada awal Mei nanti. Akan kami umumkan lagi,” katanya.

Biasanya harga promosi dari operator seluler lebih murah dari harga biasa namun terbatas dalam jumlahnya dan harga tersebut sudah termasuk perdana operator dan paket layanan data. Indosat membanderol Galaxy S4 dengan harga Rp 6.999.000 berikut bundling kartu pra bayar dan pasca bayarnya dan khusus paca bayar akan mendapat paket data 8 GB/ bulan selama 1 tahun. Untuk paket ini, Indosat menyediakan 300 unit Galaxy S4 saja.

Harga lebih murah dipasang operator XL yakni Rp 5.999.000, namun promosi ini hanya berlaku melalui cicilan 12 bulan kartu kredit yang sudah ditentukan. Rencananya Galaxy S4 nantinya akan dijual berdampingan dengan pendahulunya yakni Galaxy S III karena masing-masing memiliki segmen pasar yang berbeda.

Seperti rumor yang sudah berkembang tentang jenis prosesor Galaxy S4 yang akan meluncur di Indonesia, memang benar adanya bahwa kita [Indonesia] akan mendapat Samsung Galaxy S4 versi 8 inti prosesor Exynos 5 Octa.

Kini semua rumor mengenai  spesifikasi Samsung Galaxy S4 sudah terbukti dan kita dapat melihatnya dalam beberapa minggu ke depan. Smartphone dengan prosesor tercepat di dunia ini akan meluncur dalam dua varian warna yakni hitam dan putih dan sebagai pelengkap, Samsung akan meluncurkan aksesori selubung khusus yang akan hadir pada pertengahan Mei 2013.

Selubung flip khusus ini hadir dengan lubang di depan sehingga jika ditutup akan ada sebagian dari layar Galaxy S4 yang masih nampak dan menampilkan keterangan seperti jam, tanggal, sinyal, dan baterai. Menurut Febri, flip cover ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 400 ribu.

Tertarik? Anda bisa mengunjungi gerai operator seluler Anda untuk pemesanan atau menunggu hingga smartphone canggih ini resmi turun dipasaran. (LH)

Comment di sini