Video: 4 Pria Hajar Wanita dengan Tongkat

by
April 19th, 2013 at 2:14 pm

penganiayaan indiaLudhiana (CiriCara.com) – Sebuah video yang merekam empat pria tengah menghajar seorang wanita dengan menggunakan tongkat dan ranting pohon membuat geger India.

Dalam video, wanita yang menjadi korban pengeroyokan terdengar menangis kesakitan sambil mencoba melindungi diri dari pukulan para pria yang tampak beringas.

Daily Mail mengabarkan peristiwa ini terjadi di Ludhiana, Punjab, bagian barat laut India. Wanita yang dikabarkan berasal dari Bihar disebut meminjamkan uang sebesar Rs 20.000 atau sekitar 3,6 juta rupiah kepada salah seorang pengeroyok.

Wanita itu mengaku diserang karena meminta uangnya dikembalikan.

Video tersebut juga memperlihatkan seorang pria tua dan seorang wanita berusaha menyelamatkannya, namun mereka malah ikut diserang dan dipaksa pergi. Korban berusaha menangkis pukulan-pukulan penyerang namun sia-sia.

Hingga akhirnya korban terjatuh, para penyerang tak lantas berhenti memukulinya. Video yang direkam melalui ponsel ini sudah diberikan ke pihak kepolisian sebagai bukti penganiayaan.

“Kami sudah mengidentifikasi para pelaku dan mereka akan segera ditahan,” kata salah seorang petugas kepolisian.

Lihat video penganiayaan tersebut di bawah ini (JANGAN DITIRU):

Bulan lalu pihak kepolisian juga melakukan penyelidikan atas aksi penganiayaan terhadap seorang wanita. Saat itu beredar video yang menampilkan sejumlah oknum polisi sedang memukuli sorang wanita yang mengadu tentang kejahatan seksual yang ia alami.

Di India, penganiayaan terhadap wanita menjadi isu yang paling ramai diperbincangkan sejak Desember 2012 ketika seorang mahasiswi kedokteran dianiaya dan diperkosa oleh enam pria di dalam bus yang sedang melaju.

Serangan yang terjadi di tengah ibukota India tersebut mengguncang negara. Ratusan ribu penduduk kota lalu berunjuk rasa di jalanan demi menuntut keamanan yang lebih baik bagi kaum wanita dan hukum yang lebih tegas bagi para pelaku kejahatan terhadap wanita.

Simak berita internasional lainnya di sini.

(hp)

Comment di sini