Video Lucu: Dahsyatnya Amarah Arya Wiguna Kepada Eyang Subur

by

Arya WigunaCiriCara.com – Konflik antara Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur belakangan ini mulai menyeret banyak pihak, salah satunya adalah Arya Wiguna. Bahkan, Arya sempat mengungkapkan kekesalannya terhadap Eyang Subur.

Baru-baru ini, video rekaman kemarahan Arya Wiguna terhadap Eyang Subur kembali beredar di Youtube. Namun kali ini, amarah Arya Wiguna ini jauh lebih dahsyat sehingga mengakibatkan kehancuran di mana-mana. Benarkah?

Ya, tentu saja video tersebut adalah hasil rekayasa. Video itu diunggah oleh akun bernama Galih Pratama pada 17 April 2013 dan sudah ditonton lebih dari 50 ribu kali. “Arya Wiguna Kembali mengamuk ke Eyang Subur. Kali ini dengan kekuatan over 900000000,” tulis akun tersebut.

Mau lihat seperti apa amarah Arya Wiguna versi digital? Berikut videonya:

Dalam keterangan video tersebut Galih Pramata mengungkapkan alasannya membuat video lelucon itu. Galih mengaku merasa bosan melihat tayangan Eyang Subur di televisi. Pasalnya, hampir semua stasiun televisi selalu menayangkan kisah Eyang Subur.

“Lagi bete soal eyang subur di infoteinmen gak ada habis habisnye, jadi ane juga kesal, kesal banget. Jadi Arya Wiguna ini mewakili kekesalan ane yang bete liat tampang eyang subur di tipi tiap hari,” tulis akun tersebut di Youtube.

(YG)


comments powered by Disqus