CiriCara: Cara Agar Diputusin Pacar

by
April 22nd, 2013 at 10:06 am

Putus CintaCiriCara.com – Artikel ini dibuat bukan untuk membuat kalian jadi orang yang sombong. Artikel ini khusus untuk kalian yang merasa menderita dalam hubungan, namun tidak tega untuk mutusinnya. Mau tahu cara agar diputusin pacar secepatnya?

“Bukannya nggak mau mutusin, tapi aku nggak tega, soalnya dia sudah cinta mati sama aku.” Daripada selingkuh, mendingan kamu terus terang saja kalau kamu sudah tidak sayang. Caranya emang nggak gampang, apalagi kalau kamu orangnya tidak tegaan.

Kalau masih tidak tega, maka kamu harus bisa membuat agar dia memutuskan hubungan sama kamu. Untuk itu, ikuti cara agar diputusin pacar berikut ini:

1. Buat kesalahan

Jika sebelumnya kamu selalu antar-jemput pacar, cobalah untuk tidak melakukannya lagi. Kamu bisa menggunakan alasan lupa atau sedang sibuk. Lakukan hal ini secara terus menerus hingga dia merasa kesal sendiri dan menganggap kamu tidak sayang lagi. Sesudahnya, kamu pasti akan diputusin sama dia.

2. Mulai cuek

Jika biasanya kamu perhatian, misalnya satu jam sekali telepon buat nanyain “udah makan atau belum?”, kamu harus hilangkan kebiasaan itu. Mulai sekarang kamu harus cuek sama dia. “Yang, aku bagusan pake baju ini atau yang itu?”, kamu bisa menjawabnya dengan kata, “au”. Dijamin, dia pasti akan marah dan minta putus sama kamu.

3. Merubah sifat

Pacar kamu tergila-gila sama kamu karena sifat dan karakter kamu. Karenanya, kamu harus bisa merubah sifat dan karakter kamu. Misalnya jika pacar suka kamu karena kamu kumisan, mulai sekarang kamu harus cukur kumis. Jika pacar suka kamu karena kamu cakep, mulai sekarang kamu harus bisa jadi orang yang biasa saja. Dengan begitu dia pasti akan merasa ilfeel, males, dan jijik sama kamu. Alhasil, kamu diputusin deh.

Diputusin Pacar

Diputusin Pacar

4. Ditolak keluarga

Hubungan percintaan pasti akan berakhir jika tidak ada restu dari keluarga. Ini bisa jadi cara agar pacar mutusin kamu. Caranya, sekarang kamu bisa mulai membuat agar keluarga pacar tidak suka sama kamu. Jadi, pacar nantinya akan mendapat dorongan dari keluarga untuk mutusin hubungan sama kamu.

5. Terus terang

Jika cara-cara di atas tidak cocok untuk kamu, hanya ada satu cara yang paling ampuh. Ya, kamu hanya perlu terus terang padanya. Jika sudah dapat momen yang pas, kamu tatap mata pacar dalam-dalam, genggam tangannya erat, dan bisikan padanya tentang apa yang kamu rasakan sebenarnya.

Memutuskan hubungan lebih baik daripada harus menjalin hubungan dengan kebohongan. Jika sudah tidak cinta, katakan yang sejujurnya. Karena hubungan yang baik adalah hubungan yang dibangun atas dasar cinta satu sama lain.

(YG)

Comment di sini