Daftar Aksesori Resmi Samsung Galaxy S4

by
April 22nd, 2013 at 4:42 pm

samsung-galaxy-s4-accessories-on-offerCiriCara.com – Peluncuran Samsung Galaxy S4 ke pasaran sudah dekat, operator seluler di Tanah Air sudah berlomba-lomba menawarkan paket pre-order-nya. Guna mendukung segala aktifitas multimedia smartphone-nya, Samsung telah menyiapkan sederet aksesori yang pastinya akan membuat Galaxy S4 menjadi semakin memikat.

Walau Galaxy S4 belum hadir di pasaran, tidak ada salahnya kita menyimak terlebih dahulu aksesori yang ditawarkan Samsung sebagai pendukung smartphone jagoannya. Berikut ini daftar aksesori resmi Samsung Galaxy S4.

1. Protective Cover+

Selubung penutup untuk Galaxy S4 ini melindungi bagian belakang dan samping unit dari baret dan benturan. Selain melindungi, selubung ini juga menambah kenyamanan dan keamanan dalam menggengam unit Galaxy S4. Aksesori ini dibanderol dengan harga $29.99 atau sekitar Rp 260 ribu.

2. Flip Cover

Selubung penutup Flip Cover ini tidak hanya melindungi Galaxy S4 dari gores dan benturan, tetapi juga mempercantik penampilannya. Cover ini hadir dengan ukuran yang ideal sehingga membuat Galaxy S4 tetap terlihat dan terasa tipis. Flip Cover ini hadir dengan harga $39.99 atau sekitar Rp 370 ribu.

3. S View Flip Cover

Inilah aksesori pelindung Galaxy S4 yang paling menarik perhatian, sebab tidak hanya memberikan perlindungan, gaya, dan kenyamanan pada Galaxy S4, S View Flip Cover juga menyuguhkan fungsi tambahan yakni jendela pada penutup layar depan Galaxy S4, yang bila ditutup akan menampilkan beberapa informasi seperti tanggal, waktu, dan tenaga baterai. Tidak hanya bisa melihat, melalui lubang jendela ini penggunanya dapat membaca pesan teks, menjawab atau menolak panggilan telepon dalam keadaan Galaxy S4 tertutup cover S View. Untuk aksesori canggih ini memang harga yang dipatok agak mahal yakni $59.99 atau sekitar Rp 570 ribu.

4. AllShare Cast Wireless Hub™

Aksesori ini memampukan pengguna Galaxy S4 untuk menampilkan isi dari smartphone-nya ke setiap perangkat HDMI®display atau HDTV tanpa kabel. Dengan mencolokkan alat ini ke TV yang memiliki port HDMI Anda akan dapat secara mudah menyiarkan gambar, video, film, dan musik dengan mengontrolnya lewat smartphone Anda. Alat ini juga dapat digunakan gadget lain Samsung seperti Galaxy Note 8.0, Galaxy Note II, Galaxy Note 10.1, dan Galaxy S III. Harga aksesori ini $99 atau sekitar Rp 900 ribuan.

5. Smart Dock

Aksesori ini mengubah Samsung Galaxy S4 menjadi perangkat komputer. Sambungkan alat ini ke monitor besar, papan ketik, dan mouse maka penggunanya dapat menjelajah dunia maya, update sosial media, e-mail, dan sebagainya. Dock ini dilengkapi dengan 3 port USB, 1 port HDMI, dan 3,5 mm port audio. Aksesori ini dibanderol $99 atau Rp 900 ribuan.

6. Universal Multimedia Desktop Dock

Aksesori ini hadir dengan kemampuan multimedia pemutar musik dengan pengeras suara stereo. Dock ini juga dpat otomatis mengisi daya gadget Samsung Anda dan bahkan, dengan desain yang praktis, Galaxy S4 dengan S View pun dapat terhubung dengan aksesori ini tanpa harus melepasnya. Harga aksesori ini $49.99 atau sekitar Rp 470 ribuan.

7. Universal Vehicle Navigation Mount

Aksesori ini digunakan untuk menjepit perangkat gadget dengan fungsi GPS agar bisa diletakkan di kaca mobil untuk memudahkan navigasi. Dengan mekanisme penjepitan yang aman dan engsel perputaran 360 derajat memudahkan kita untuk beralih sudut pandang dan orientasi layar gadget. Aksesori ini dibanderol $49.99 atau Rp 470 ribuan.

8. MHL 2.0 HDTV Adapter

Aksesori ini berfungsi guna menyambungkan perangkat Anda dengan unit TV atau monitor komputer. Selain Galaxy S4, aksesori ini juga mendukung Galaxy S III, Galaxy Note II, dan Galaxy Note 8.0. Harga aksesori ini $39.99 atau sekitar Rp. 370 ribu.

9. Spare Battery Charging System

Alat ini berfungsi guna memastikan Galaxy S4 Anda tidak kehabisan baterai dengan menyediakan fasilitas isi daya baterai cadangan. Hadir dengan desain yang praktis serta modis namun juga tidak meninggalkan fungsi utamanya yakni pengisi daya.

10. Universal Battery Pack

Dengan aksesori pengisi daya dengan kapasitas baterai 9000mAh, Anda bisa mengisi daya smartphone Anda hingga 3 kali. Aksesori ini benar-benar menjadi solusi tepat bagi Anda yang beraktifitas di luar dan jauh dari koneksi listrik. Alat pengisi daya portabel yang aman ini dapat ditebus dengan harga $79.99 atau Rp 770 ribuan.

11. HS-330 Headphones

Pengguna Galaxy S4 dapat mendengarkan musik dan menonton video atau film dengan suara berkualitas tinggi melalui headphone ini. aksesori headphone ini menyuguhkan suara Hi-Fi, dual bass dan treble. Dengan desain yang modis, aksesori ini juga dilengkapi dengan alat pengendali mini yang dapat digunakan untuk mengatur volume suara, mengganti lagu, menjawab dan memutus panggilan telepon. Aksesori ini dibanderol dengan harga $29.9 atau sekitar Rp 270 ribu.

12. HM3300 Bluetooth®Headset

Headset ini hadir dengan desain sederhana namun modis khas Samsung. Headset ini tidak hanya mendukung koneksi Bluetooth tapi juga NFC. Hadir dengan fitur HD Voice, audio streaming, perintah suara, headset ini akan jadi pelengkap yang memikat untuk smartphone Galaxy S4.

13. Galaxy Muse

AKsesori ini adalah pemutar musik portabel yang didesain khusus untuk menunjang smartphone Samsung seri Galaxy. Dengan alat ini pengguna dapat mensinkronisasi musik langsung dari gadget seri Galaxy-nya.

Aksesori-aksesori ini akan menambah seru pengalaman Anda dalam menggunakan smartphone dengan prosesor tercepat, Samsung Galaxy S4 yang dikabarkan akan turun ke pasaran awal Mei 2013. (LH)

Latinospost

Comment di sini