Eyang Subur Utang Uang dan Mobil ke Arya Wiguna?

by
April 22nd, 2013 at 11:23 am

Jakarta (CiriCara.com)Drama Eyang Subur masih terus berlanjut. Setelah dituduh mengajarkan ajaran sesat dan merebut istri-istri muridnya, kini ada tudingan miring lain yang dilayangkan kepada kakek tua tersebut.

Seperti diberitakan oleh Detik.com, lewat pengakuan mantan murid Eyang Subur, Arya Wiguna, ternyata sang Eyang memiliki banyak sekali keburukan.

Sebelumnya, Arya menuduh Eyang Subur telah menghancurkan hidupnya dengan cara mengambil harta dan istrinya, kini Arya mengumbar fakta bahwa sebenarnya Eyang Subur mempunyai utang kepadanya. Utang tersebut adalah upah untuk editing yang telah dilakukan 100 episode sinetron yang sempat dibuat oleh Eyang Subur serta sebuah mobil yang pernah diberikannya untuk Eyang Subur.

Detik

Detik

“Saya aja ngedit 100 episode sinetron dia, belum dibayar sampai sekarang. Subur masih punya utang sama saya itu, sama satu mobil yang saya kasih,” komentar Arya seperti dikutip oleh sumber berita, Detik.com.

Sementara itu tentang kabar berupa pemberian mobil mewah dari Eyang Subur kepada Ramdan Alamsyah selaku kuasa hukumnya, menurut Arya pemberian tersebut adalah bukti ketidakjelasan perilaku Eyang Subur.

“Subur itu kalau memberi nggak jelas. Kalau tamu nggak punya apa-apa, ya nggak dikasih. Kalau yang punya, malah dikasih. Nggak jelas,” komentarnya lagi.

Eyang Subur mencuat namanya sejak Adi Bing Slamet membongkar segala keburukan mantan guru spiritualnya itu beberapa waktu lalu. Menurut Adi, Eyang Subur sudah mendoktrin ajaran sesat kepada dirinya karena di hari-hari tertentu  ia diwajibkan untuk minum kopi pahit dan air garam serta melakukan kegiatan di luar ajaran Islam.

Selain itu, menurut Adi, Eyang Subur sudah merebut istri-istri dari para pengikutnya. Bahkan salah satu istri yang akhirnya menjadi istri kedelapan Eyang Subur adalah mantan istri pemain pantomim Indonesia terkenal, Septian Dwi Cahyo. (RN)

Comment di sini