Gara-gara Video Parodi “Demi Tuhan”, Arya Wiguna Dapat Penghargaan

by

Jakarta (CiriCara.com)Arya Wiguna, mantan murid Eyang Subur menjadi perhatian publik setelah teriakan ‘Demi Tuhan’- nya yang khas dibuat video parodi kemudian diunggah ke situs YouTube.

Seperti diberitakan oleh Detik.com, video parodi ‘Demi Tuhan’¬†tersebut berhasil menghantarkan Arya Wiguna untuk mendapat pengharggan dalam ajang ‘Selebration, Selebrita In Action’ yang ditayangkan oleh Trans 7.

Kapanlagi

Kapanlagi

Mantan murid Eyang Subur itu bersyukur mendapat penghargaan itu karena ia terpilih sebagai pemenang dalam nominasi ‘Best Fight‘ dalam perseteruan Adi Bing Slamet dan mantan gurunya, Eyang Subur.

“Ini masyarakat yang milih, saya anggap ini bonus dari Allah. Semakin terlihat siapa yg benar, siapa yg salah,” komentar Arya saat dalam acara ‘Selebration, Selebrita In Action’, Minggu 21 April 2013 kepada sumber berita yang sama.

Arya Wiguna bersama dengan Adi Bing Slamet adalah mantan murid Eyang Subur yang kemudian mengaku telah menjadi korban ajaran Eyang Subur sejak beberapa waktu lalu.

Untuk melampiaskan kekesalannya, Arya Wiguna mengungkapkan gaya marahnya kepada Subur dalam sebuah jumpa pers yang ditayangkan oleh acara infotainment. Aksinya itu lalu menjadi video parodi yang kemudian tersebar di situs YouTube. Sejak diunggah pada tanggl 17 April 2013 hingga hari ini, video tersebut sudah ditonton sebanyak 605.510 kali.

Lalu apa komentar Ary Wiguna terhadap video tersebut?

“Saya sendiri pengen ketawa ya, tadi ada gambar saya, dilihat banyak orang. Buat Subur, waktumu sudah tiba untuk hancur,” komentarnya.

Sementara itu, Eyang Subur spontan menjadi pembahasan di berbagai media karena mantan murid-muridnya, Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna menggugat dan mengumbar kesalahan yang diperbuatnya. (RN)


comments powered by Disqus