Kekuatan Fatin Shidqia Lubis di 4 Besar X Factor Indonesia

by
April 22nd, 2013 at 10:18 am

Jakarta (CiriCara.com) – Ajang pencarian bakat yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi swasta, X Factor Indonesia sudah memasuki babak empat besar.

Para penonton setia ajang pencarian bakat di Indonesia ini pasti sudah mengetahui bahwa Fatin Shidqia Lubis ikut masuk menjadi salah satu finalis dalam empat besar pemenang X Factor Indonesia.

Tentu saja, pendukung setia Fatin Shidqia Lubis sudah tidak perlu dipertanyakan lagi karena gadis berumur 16 tahun ini banyak didukung untuk menjadi seorang pemenang.

Saat tampil dalam Gala Show X Factor pada hari Jumat, 19 April 2013 lalu, Fatin membawakan lagu berjudul “Jalan Cinta” yang telah dipopulerkan oleh penyanyi terkenal, Sherina. Karena pembawaan Fatin yang luar biasa, dewan juri pun mengaku menyukai penampilan Fatin malam itu.

Tribunnews

Tribunnews

Salah satu dewan juri, Anggun mengaku belum pernah mendengar Fatin membawakan lagu dengan performa maksimal seperti itu.

“Belum pernah dengar kamu powerful seperti ini. Bukan cuma lagu Bruno Mars aja, lagu ini juga oke,” komentar Anggun seperti dikutip oleh sumber berita Tempo.co, Minggu, 21 April 2013.

Dewan juri lainnya, Ahmad Dhani juga memberikan komentar positifnya terhadap Fatin. Menurut Dhani lagu tersebut sangat cocok bagi Fatin.

Dalam penampilan kedua, Fatin Shidqia Lubis tampil bersama dengan Vina Panduwinata. Dalam penampilan itu, penampilannya dinilai kurang begitu memuaskan jika dibandingkan dengan penampilannya yang pertama.

Lewat lagu berjudul “Logika” yang populer karena dibawakan oleh Vina Panduwinata pada tahun 1980-an, Fatin dianggap kurang begitu menjiwai. Setidaknya itulah yang diungkapkan oleh Ahmad Dhani terhadap dirinya.

“Lagu ini untuk kamu kayak mainan aja. Kamu enggak pernah jatuh cinta, ya? Kamu pernah enggak jatuh cinta?” komentar Dhani.

Juri lain seperti Bebi Romeo dan Anggun juga memberikan komentar senada seperti yang diungkapkan oleh Ahmad Dhani

Namun meski begitu, posisi Fatin hingga saat ini masih aman karena simpati yang kuat dari seluruh masyarakat Indonesia. Sejak Jumat malam kemarin penilaian terhadap para kontestan tidak lagi berdasarkan juri namun murni dari masyarakat. (RN)

Comment di sini