Video: Aksi Luis Suarez Gigit Lengan Ivanovic

by
April 22nd, 2013 at 9:35 am

suarez gigit ivanovicLondon (CiriCara.com) – Pertandingan antara Chelsea dan Liverpool yang berakhir dengan skor imbang 2-2 diwarnai aksi tidak terpuji dari Luis Suarez.

Penyerang asal Uruguay ini tertangkap kamera ketika menggigit lengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic. Namun aksi Suarez tidak dilihat oleh wasit ataupun hakim garis sehingga ia lolos dari hukuman sang pengadil di lapangan hijau.

Meskipun tak mendapat hukuman, kabarnya asosiasi sepak bola Inggris (FA) sudah menyiapkan sanksi karena aksinya jelas tertangkap kamera televisi.

Setelah pertandingan, Suarez langsung meminta maaf kepada Ivanovic melalui Twitter.

Suarez menulis di akun pribadinya, “Saya sedih atas apa yang terjadi petang ini.

“Saya meminta maaf kepada Ivanovic dan seluruh dunia sepak bola atas tindakan saya yang tak dapat dimaafkan. Saya sangat menyesal.”

Suarez menambahkan dalam pernyataan resmi dari Liverpool, “Saya sudah meminta maaf dan mencoba menghubungi Ivanovic untuk berbicara dengannya secara personal.

“Saya juga meminta maaf kepada manajer, rekan di lapangan, dan semua di Liverpool Footbal Club karena telah mengecewakan mereka.”

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, menolak mengomentari insiden ini dalam wawancara sesudah pertandingan. Sesudah menyaksikan rekaman dari televisi, Rodgers berkata, “Setelah melihat rekaman video dan berbicara dengan Luis, menurut saya kelakuannya tak bisa diterima dan saya sudah memberitahunya tentang hal ini.”

Suarez tampil sebagai penyelamat Liverpool setelah berhasil membuat gol di menit terakhir pada masa perpanjangan waktu. Sebelumnya Chelsea sempat unggul dua kali namun selalu berhasil diimbangi oleh Liverpool.

Video aksi Suarez menggigit lengan Ivanovic ada di video di bawah ini:

(hp)

Comment di sini