4 Gadget Keren untuk Wanita

by
April 23rd, 2013 at 5:01 pm

imagsgesCiriCara.com – Zaman sekarang bukan hanya pria saja yang gemar elektronik dan gadget, tapi juga wanita. Dengan aktifitas wanita zaman sekarang yang sama padat dengan pria, wanita juga membutuhkan gadget keren untuk menunjang aktifitasnya.

Melihat hal ini produsen-produsen gadget berlomba-lomba untuk membuat gadget dapat memikat wanita untuk memakainya. Berikut ini 4 gadget keren untuk wanita.

1. Pembaca Ebook

Menurut Weiner.com, secara alami, wanita lebih gemar membaca buku dibandingkan pria.  Data dari riset dari lembaga penelitian Nielsen menunjukkan bahwa wanita lebih memilih gadget e-reader seperti  Amazon Kindles, Barnes & Noble Nooks, dan gadget lain sejenis dibandingkan dengan pria yang lebih memilih tablet dengan fungsi lebih luas seperti iPad atau Galaxy Tab.

2. Gadget Apple

Gadget Apple menawarkan desain modis yang dapat memikat wanita, bahkan pada Forbes 2009, Apple digambarkan sebagai merek yang membawa tema feminin. Memang kalau kita lihat desain gadget Apple seperti iPhone, iPad, MacBook, dan sebagainya, desain lekuk, warna , dan tampilannya lebih ke arah feminin daripada maskulin.

3. Printer mobile ukuran mini

Bgai wanita yang gemar mengkoleksi foto dengan mencetaknya, kini sudah hadir alat cetak foto mini yang bisa dibawa ke mana-mana. Biasanya wanita memang suka melihat hasil foto dan mencetaknya, maka dari itu printer mini yang bisa dibawa-bawa ini cocok sekali dengan jiwa wanita.

4. GPS mini

Mengejutkan memang GPS masuk dalam daftar ini, tapi dalam dunia nyata, gadget ini bukan hanya disukai namun juga dibutuhkan leh pria maupun wanita. Melihat kegiatan wanita yang semakin sibuk kian harinya beberapa produsen GPS seperti Garmin telah membuat GPS mini seukuran telapak tangan yang pas dimasukkan ke dalam tas wanita. Sebagai wanita yang sibuk mondar-mandir, terkadang lupa arah, dan kerap tersesat, alat GPS ini sangat ideal.

Tentunya semua tergantung selera, belum tentu semua wanita tertarik dengan teknologi dan gadget sekalipun ia membutuhkannya. hal ini berlaku juga sebaliknya, belum tentu wanita yang memilikinya, membutuhkan gadget ini dan mampu menggunakannya. (LH)

Comment di sini