CiriCara: Cara Ampuh PDKT dengan Kakak Kelas

by
April 23rd, 2013 at 10:53 am

PDKTCiriCara.com – Jatuh cinta merupakan hal yang menyenangkan bagi sebagian besar orang. Biasanya perasaan suka kepada lawan jenis akan timbul saat seseorang memasuki usia remaja. Apakah kamu mengalaminya?

Hampir semua orang mengalami masa-masa menyenangkan tersebut. Suka-sukaan dan sayang-sayangan pada lawan jenis pada usia itu sungguh membuat hati tersenyum lebar. Tapi, bagaimana jika yang ditaksir itu adalah kakak kelas di sekolah. Pastinya, kamu memiliki sedikit rasa segan atau malu-malu. Benarkah?

PDKT dengan kakak kelas di sekolah membuah hati deg-degan. Namun, hati kamu pun berkata ingin segera mendekati dan menjadikan dia sebagai kekasih pujaan hati. Lalu, bagaimana cara mendekatinya? Untuk mengetahuinya, mari simak cara ampuh PDKT dengan kakak kelas di sekolah berikut ini:

1. Pastikan si dia masih jomblo

Jika ingin mendekatinya, maka pastikan si dia jomblo. Untuk mengetahuinya, kamu bisa melakukan investigasi kecil-kecilan dahulu. Misalnya, bertanya pada temannya dan memperhatikan sikapnya selama di sekolah. Ketahuilah bahwa naksir atau PDKT dengan kakak kelas yang sudah memiliki pacar hanya menambah masalah buat kamu. Kamu malah bisa dimusuhi dia dan teman-temannya.

2. Mencari perhatian

PDKT dengan kakak kelas

Ketikia sudah tahu kalau si dia jomblo, langkah selanjutnya adalah mencari perhatiannya. Ada banyak cara untuk bisa mendapatkan perhatiannya, Misalnya mengikuti kegiatan ekstrakurikuler yang sama dengannya. Dengan mengikuti ekstrakurikuler yang sama kamu bisa menunjukkan kemampuan yang dimiliki hingga menarik perhatiannya. Selain itu jika tidak suka dengan ekstrakurikuler yang diikutinya, maka kamu bisa memilih ekstrakurikuler yang berhubungan. Misalnya, si kakak kelas mengikuti ekstrakurikuler basket, lalu kamu bisa bergabung dalam tim cheerleader.

3. Mendekati teman-temannya

Cara ketiga yang bisa kamu lakukan jika ingin mendapatkan hatinya adalah mendekati teman-temannya. Dari situ kamu bisa mendapatkan banyak informasi mengenai dirinya sehingga bisa lebih dekat dan mengenal si kakak kelas. Namun, kamu harus berhati-hati. Jangan sampai malah ditaksir teman kakak kelas dan membuat hubungan persahabatannya hancur gara-gara cinta.

4. Memantau media sosial si dia

Cara ampuh PDKT lain yang bisa kamu lakukan adalah memantau media sosial si dia. Cara ini untuk mengakrabkan hubungan kamu dan si dia. Saat si dia sedang berkicau atau aktif di media sosial, seperti Facebook atau Twitter, kamu bisa meresponsnya dengan baik. Selain itu, kamu juga perlu merespons dengan kata-kata yang membuatnya senang tapi jangan menggombal.

5. Mengajaknya kencan

Jika si kakak kelas sudah memberikan respons yang baik pada kamu, maka ajaklah si dia berkencan untuk sekadar mengobrol. Kamu bisa melakukan di kantin sekolah setelah pulang sekolah atau tempat asyik lainnya. Di tempat itu, kalian bisa mengobrol dan lebih mengenal satu sama lain. Ciptakanlah obrolan yang menyenangkan agar kamu bisa mendapatkan hatinya.

Itulah cara ampuh PDKT dengan kakak kelas. Sebelum berpacaran dengannya, pastikan si kakak kelas tidak memanfaatkan kamu. Untuk itu, kamu perlu mengenal sikapnya lebih dalam agar tidak dikecewakan. Bagaimana, kamu mau coba melakukan cara di atas untuk mendapatkan hati kakak kelas?

(NR)

Comment di sini