MU Juara, Patrice Evra Sindir Aksi Suarez Gigit Ivanovic

by
April 23rd, 2013 at 11:47 am

Patrice Evra sindir Luis SuarezManchester (CiriCara.com) – Manchester United (MU) akhirnya berhasil mengamankan gelar juara Liga Inggris musim ini. Keberhasilan ini pun dirayakan oleh para pemain MU, termasuk Patrice Evra. Bahkan, Evra pun sempat menyindir Luis Suarez yang menggigit Ivanovic.

Seperti yang diketahui, penyerang Liverpool, Luis Suarez menjadi pemberitaan karena menggigit lengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic. Aksi Suarez itu pun dikecam banyak pihak, terutama mereka yang aktif di media sosial Twitter. Lihat videonya di sini.

Evra yang mengetahui kejadian itu, lantas melakukan perayaan kemenangan dengan gaya menyindir Suarez. Evra mendekat ke arah kamera dengan membawa lengan palsu dan seolah-olah akan menggigitnya seperti yang dilakukan Suarez terhadap Ivanovic.

Evra mendapatkan lengan palsu tersebut dari seorang pendukung MU yang melemparkannya dari arah tribun. Kuat dugaan, Evra memang sengaja melakukan hal itu untuk menyindir aksi Luis Suarez terhadap Ivanovic.

Patrice Evra dengan Luis Suarez diketahui memang tidak pernah akur. Keduanya pernah berselisih akibat kasus dugaan pelecehan rasial yang dilakukan Suarez. Hingga saat ini Suarez belum bersedia meminta maaf secara langsung kepada Evra.

Luis Suarez gigit Ivanovic

Luis Suarez gigit Ivanovic

Selain itu, Suarez juga sempat menolak ajakan jabat tangan Evra saat datang ke markas MU di Old Trafford. Keduanya terlihat saling bersitegang hingga pertandingan antara Liverpool lawan MU itu dimulai.

Sementara itu, Evra sendiri mengaku sangat senang dengan kesuksesan MU menjuarai Liga Inggris musim 2012/2013 ini. Dengan keberhasilan ini, MU pun akhirnya merebut kembali piala yang tahun lalu diraih oleh Manchester City.

“Ini luar biasa,” kata pemain yang memiliki nama lengkap Patrice Latyr Evra itu.

Saat ini MU masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan perolehan 84 poin. Dengan 4 pertandingan yang tersisa, MU sudah tidak akan terkejar oleh tim lain. Sementara itu, Liverpool saat ini masih berada di posisi 7 klasemen dengan perolehan 51 poin.

(YG)

Comment di sini