Video: Ulasan Singkat Samsung Galaxy S4

by
April 23rd, 2013 at 12:03 pm

wpid-samsung-galaxy-s4-hardware-aaCiriCara.com – Menjelang turunnya smartphone tercanggih besutan Samsung, Galaxy S4 ke pasaran, beberapa pihak media ternyata sudah terlebih dulu memiliki kesempatan untuk memilikinya dan membuat review singkat dari mulai smartphone ini dikeluarkan dari kotaknya.

Kini video-video sejenis mulai membanjiri dunia maya, mulai dari membuka segel kotak Galaxy S4, menunjukkan kelengkapan bawaan, fitur, spesifikasi, hingga wawancara dengan perwakilan Samsung Amerika Serikat mengenai beberapa hal tentang Galaxy S4.

Dengan spesifikasi hardware yang mumpuni, sensor-sensor Galaxy S4 yang canggih, dan software yang inovatif, tentunya smartphone ini menjanjikan pengalaman yang tidak hanya seru tapi benar-benar berguna. Berikut ini beberapa video ulasan Samsung Galaxy S4 terbaik.

1. Video membongkar kotak Galaxy S4

Video dari Phone Arena ini menunjukkan saat Galaxy S4 dibuka pertama kali beserta kelengkapan-kelengkapan yang menyertainnya. Bisa dilihat dalam video ini jika Samsung kini turut mempromosikan ekosistem yang lebih baik untuk masa depan, ramah lingkungan.

Ya, Samsung menggunakan kertas daur ulang untuk seluruh bahan kotak smartphone Galaxy S4-nya dan semua tulisan dan gambar pada kotak dicetak dengan tinta ramah lingkungan yang terbuat dari kedelai. Video ini cukup singkat namun padat dan juga jelas.

2. Video ulasan Samsung Galaxy S4

Satu lagi video dari Phone Arena, kali ini Phone Arena membahas desain, fitur, dan spesifikasi Galaxy S4. Video berdurasi 8:53 menit ini mengulas beberapa fitur baru dari Galaxy S4 secara jelas, walau sedikit diselipkan Iklan.

Kali ini video ulasan singkat Galaxy S4 datang dari Android Authority. Ulasan ini cukup jelas walau terlalu bertele-tele pada awalnya. Video ini mengulas tentang desain, layar, performa hardware, kamera dan fiturnya, ketahanan baterai, fitur baru eye tracking Galaxy S4, Air Gesture, hingga fitur S Health.

Video review ini datang dari toko ponsel besar asal Inggris Phones4u. Video singkat ini menjelaskan desain, bahan pembuatan, kamera, performa hardware, dan fitur-fitur baru Samsung Galaxy S4.

3. Video wawancara Galaxy S4

Video terakhir berisi wawancara seseorang dengan perwakilan Samsung USA, Ken Price. Pewawancara ini mengajukan berbagai pertanyaan terkait smartphone canggih ini, mulai dari konsep “Life Companion” yang diusung Galaxy S4, sensor-sensor inovatif Galaxy S4, teknologi kamera, hingga aksesori Samsung Galaxy S4.

Dari video-video ini kita dapat melihat lebih jelas bentuk, fitur secara praktik dari Samsung Galaxy S4 dan memang terlihat jelas bahwa smartphone ini memiliki bekal yang cukup untuk jadi smartphone terbaik tahun 2013. (LH)

Samsung Geeks

Comment di sini