CiriCara: Cara Tampil Modis dengan Busana Kasual

by
April 24th, 2013 at 10:38 am

tampil kasualCiriCara.com – Seseorang terkadang bisa tampil lebih percaya diri karena memakai busana yang menurutnya nyaman. Bukan hanya nyaman saja, kepercayaan diri seseorang juga bisa timbul jika pakaian yang dikenakannya barang mahal. Namun, tak usah selalu mengenakan barang mahal untuk menciptakan kepercayaan diri.

Jika pintar memadupadankan pakaian yang ingin dipakai, maka Anda sudah bisa menarik perhatian orang lain. Saat berpenampilan atau berbusana, alangkah baiknya untuk lebih mementingkan kenyamanan diri sendiri. Ketahuilah bahwa kenyamanan dalam berbusana akan menimbulkan kesan cantik tersendiri pada diri seseorang.

Sangat disayangkan jika penampilan keren dan menarik tapi Anda sendiri tak merasa nyaman dengan busana tersebut. Ketidaknyamanan itu juga akan mengganggu orang lain karena melihat gerak tubuh dan wajah Anda. Untuk menciptakan kenyamanan itu, alangkah baiknya Anda berpenampilan kasual saja.

Berpenampilan kasual bisa membuat Anda jadi terlihat cantik, nyaman, dan meningkatkan rasa percaya diri. Lalu bagaimana cara berpenampilan kasual yang cantik? Inilah cara tampil modis dengan busana kasual:

1. Pilih bahan katun

casual

Untuk berpenampilan kasual, Anda bisa memilih bahan katun. Bahan katun sangat nyaman dipakai karena menyerap keringat. Saat ini, banyak model busana yang bagus dengan bahan katun.

2. Memadupadankan warna

Agar lebih terlihat menarik, Anda juga disarankan untuk pintar memadupadankan warna. Pilihlah warna-warna colorful untuk acara santai dan pilih warna netral untuk acara sedikit normal. Dengaj begitu, Anda akan terlihat cantik walau berpenampilan casual.

3. Bermain dengan corak

Agar terkesan modis, Anda bisa bermain dengan corak. Pilihlah celana bercorak tribal jika Anda memakai atasan yang polos atau sebaliknya. Ketahuilah bahwa bermain dengan corak akan sangat menyenangkan dan jadi terlihat lebih stylish jika Anda pintar memadupadankannya.

4. Memakai aksesori

Agar terlihat lebih cantik dan stylish, Anda bisa menambahkan aksesori. Aksesori yang bisa Anda pakai, seperti kalung, gelang, cincin, atau shawl. Anda bisa memadupadankannya sesuai dengan gaya busana yang dipakai. Namun, jangan memakai aksesori yang terlalu besar dan heboh jika busana yang dipakai sudah terlihat ramai.

Itulah cara tampil modis dengan busana kasual. Bergaya kasual merupakan gaya yang sangat nyaman karena membuat seseorang jadi terlihat santai namun tetap cantik. Akan tetapi, Anda harus pintar memadupadankannya agar terlihat lebih modis. (NR)

Comment di sini