Foto: Cara Unik untuk Menutupi Kebotakan

by
April 24th, 2013 at 2:34 pm

CiriCara.com - Bagi sebagian besar cowok, kebotakan merupakan masalah yang serius. Bila yang menderita kebotakan adalah pria tua yang berumur di atas 50 tahun, mungkin itu wajar. Tapi bila baru berusia 30 tahun tapi sudah botak?

Kepala yang botak, entah disebabkan oleh apa, dianggap mengganggu penampilan. Oleh karena itu, banyak cara dilakukan untuk menutupi kebotakan. Bila mengolesi minyak kemiri dianggap terlalu mainstream, coba cara-cara unik di bawah ini:

1. Topi Golf

rambut golf

Meskipun kamu bukan penggemar golf atau bahkan tak bisa bermain golf sama sekali, coba pakai topi ini untuk menutupi kebotakan. Topi golf dengan hiasan mirip rambut di atasnya bisa menjadi kamuflase ketika pergi keluar. Tapi hati-hati jika ada angin kencang.

2. Tato Rambut

TATO RAMBUT

Tato di rambut bisa jadi solusi untuk menutupi kebotakan. Kalau tidak berani tato permanen, bisa dicoba tato temporer. Jika memakai tato temporer, jangan main hujan-hujanan. Dan jangan praktikkan ide ini kalau pemerintah menerapkan kebijakan “Petrus”.

3. Siasat Sisir

sisir

Rambut kamu tidak sepenuhnya botak? Kalau ada sisa-sisa rambut sedikit, aturlah sedemikian rupa dengan sisir sehingga bagian yang botak bisa ditutupi. Tanya Donald Trump bagaimana caranya, dia ahlinya.

4.  Tunjukkan Rambut Lain

bulu

Bila kamu botak tapi punya kelebihan rambut di bagian tubuh lain, gunakan untuk menutupi kebotakan itu. Buktikan kalau kamu juga punya kelebihan dalam hal kepemilikan rambut.

5. Jadi Iklan

botak iklan

Daripada menjad bahan olok-olok tapi kamu tidak mendapatkan sesuatu dari kepalamu yang botak, lebih baik sewakan space kosong tersebut untuk iklan. Kamu bisa jadi iklan berjalan. Siapa tahu kamu malah jadi trend setter?

Sudah ada 5 pilihan cara untuk menutupi kebotakan. Mana yang paling cocok, kamu sendiri yang menentukan. Selamat mencoba! :)

Simak artikel-artikel lucu lainnya di sini.

(hp)

Oddee

Comment di sini