“Gentleman”, Video Baru Psy Pecahkan Rekor Harian YouTube

by
April 24th, 2013 at 10:28 am

ciricara.com-psy gentlemanCiriCara.comRapper asal Korea Selatan, Psy yang melejit namanya karena lagu dan video Gangnam Style kembali membuat video baru berjudul “Gentleman”.

Video baru milik Psy tersebut ternyata telah berhasil memecahkan rekor harian YouTube karena sejak diunggah dalam waktu 24 jam oleh akun Psy sejak hari Sabtu, 13 Maret 2013 lalu, “Gentleman” sudah ditonton sebanyak 28 juta kali.

Tentu saja, jumlah ini telah berhasil mengalahkan pencetak rekor terdahulu, Justin Bieber dengan video “Boyfriend” yang ditonton sebanyak 8 juta kali di bulan Mei 2012 dalam periode waktu yang sama.

Selain “Gentleman”, ada video pemecah rekor lainnya yaitu video KONY 2012 dengan jumlah 31 juta kali tayang. Video tersebut bercerita tentang misi Jason Russell, pembuat film asal Rusia yang mengungkap segala keburutkan pemimpin gerilya di Uganda, Joseph Kony.

Di samping memecahkan rekor harian di YouTube, video musik milik Psy itu juga memperoleh jumlah penonton yang sangat banyak dalam waktu satu minggu setelah diunggah dengan mendekati angka 212 juta kali tayang.

Sebelum video “Gentleman” milik Psy ini memecahkan rekor, video Psy sebelumnya,Gangnam Style” juga telah memecahkan rekor video terbanyak yang ditonton di YouTube. Bahkan video tersebut adalah video pertama yang menyentuh angka pentonton sebanyak 1,5 miliar kali tonton.

Dan berikut inilah video “Gentleman” milik Psy yang memecahkan rekor harian YouTube tersebut:

(RN)

Comment di sini