Nikita Mirzani Divonis Empat Bulan Penjara

by
April 24th, 2013 at 4:51 pm

Jakarta (CiriCara.com)Nikita Mirzani, artis cantik yang terlibat kasus penganiyaan beberapa waktu lalu akhirnya menjalani sidang kasus penganiayaan yang masuk ke tahap akhir.

Seperti diberitakan oleh Okezone.com, majelis hakim memberi vonis artis seksi tersebut dengan hukuman empat bulan penjara dan dipotong dengan masa tahanan 57 hari.

Inilah

Inilah

Dalam menanggapi vonis tersebut, Fahmi Bachmid sebagai kuasa hukum Nikita Mirzani masih mempertimbangkan untuk melakukan banding. Menurut Fahmi, masih ada upaya hukum yang bisa ditempuh oleh ibu dari satu anak itu.

“Setelah vonis tadi, empat bulan berjalan, dan dipotong masa tahanan. Masih ada upaya hukum yang bisa ditempuh. Kita sepakat pikir-pikir dulu tujuh hari. Ada beberapa hal yang perlu diluruskan kembali terkait dengan pembuktian tindak pidana pemukulan itu,” kata Fahmi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 24 April 2013 seperti dikutip oleh sumber yang sama.

Sedangkan dari pihak Nikita sendiri, ia mengaku pasrah dengan vonis yang telah dijatuhkan oleh majelis hakim kepadanya. Namun sebenarnya, Nikita merasa kecewa dengan keputusan hakim karena Angela Army, teman Nikita yang ikut terlibat dalam kasus penganiayaan itu divonis lebih ringan.

“Ya harus gimana lagi, ini memang harus dijalani.?? Perasaan Niki kecewa ya. Cuma itu doang,” komentar Nikita Mirzani.

Penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani terjadi pada akhri Oktober 2012 lalu. Nikita Mirzani dilaporkan oleh dua korban bernama Olivia dan Beverly Sandy karena telah dianiaya. (RN)

Comment di sini