Video: 3 Parodi Kemarahan Arya Wiguna di YouTube

by

Jakarta (CiriCara.com)Parodi kemarahan Arya Wiguna yang diunggah di situs YouTube mendapat reaksi positif dari masyarakat. Di tengah kisruh Eyang Subur dan mantan pengikutnya yang belum diselesaikan, masyarakat bisa menyaksikan sisi lucu dari pertikaian kedua belah pihak tersebut.

Beberapa hari terakhir ini kumpulan video parodi tentang Arya Wiguna yang mengumbar kemarahan kepada Eyang Subur memang mendominasi situs YouTube.

Infospesial

Infospesial

Dalam video-video yang diunggah, statement Arya Wiguna dimanfaatkan dan ditambah dengan berbagai efek sehingga terciptalah video yang mengundang tawa para penontonnya.

Hasil dari editing yang dilakukan oleh para pengguna video pun beragam sehingga muncul video dengan latar belakang berbeda mulai dari lagu dubstep hingga beberapa film Hollywood ternama.

Salah satu video yang dimaksud di atas adalah video yang diunggah oleh pengguna YouTube bernama Calengklik dengan video yang sudah disaksikan oleh lebih dari 900 ribu penonton.

Dalam video tersebut pengunggah menggabungkan beberapa film Hollywood ternama dalam videonya sehingga terkesan lebih dramatis.

Sedangkan video parodi Arya Wiguna dan Eyang Subur lainnya juga diunggah oleh pengguna YouTube bernama WatdefakMovie yang mengunakan visual film 300 dan men-dubbing suara Arya Wiguna.

Video ketiga adalah video kemarahan Arya Wiguna yang digabungkan dengan musik dubstep. Video ini dibuat oleh seorang pengguna YouTube bernama TheMardial1.

Ketiga video di atas memang lucu karena statement Arya Wiguna dibuat parodi dengan versi yang berbeda satu dengan lainnya. Bagaimana, menurut Anda versi manakah yang paling lucu? (RN)


comments powered by Disqus