Video: Highlight Bayern Muenchen vs Barcelona, 4-0

by
April 24th, 2013 at 9:02 am

Bayern Munich vs BarcelonaMunich (CiriCara.com) – Laga babak semifinal Liga Champions leg pertama antara Bayern Muenchen lawan Barcelona berlangsung seru. Muenchen berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor telak 4-0.

Pada pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (24/4/2013) dinihari WIB, Bayern Muenchen dan Barcelona sama-sama menerapkan pressing tinggi. Namun, Barcelona akhirnya harus kebobolan di menit ke-25. Gol dicetak oleh Thomas Mueller melalui sundulan.

Bayern Muenchen berhasil unggul 1-0 atas Barcelona. Skor tersebut tidak berubah hingga babak pertama usai.

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-49, Bayern Muenchen berhasil menggandakan keunggulan melalui Mario Gomez. Gol berawal dari umpan sundulan Mueller yang kemudian diteruskan Gomez dengan tendangan kakinya. Skor 2-0.

Unggul dua gol, Bayern terus menggempur pertahanan Barcelona melalui pemain gelandangnya, Arjen Robben. Hingga pada menit ke-72, pemain asal Belanda itu sukses menjebol gawang Barca yang dijaga Victor Valdes. Skor 3-0.

Gol ini sempat mendapat protes dari pemain Barca karena Mueller dianggap melakukan pelanggaran terhadap Jordi Alba yang sedang mengejar Robben. Namun, wasit Victor Kassai menilai tidak ada pelanggaran.

Setelah tertinggal 3 gol, Barcelona berhasil mendapatkan peluang emas melalui tendangan bebas dari Xavi. Namun sayang, Bartra yang menerima bola tidak mampu menjebol gawang Bayern. Tendangan Bartra masih melenceng dari gawang tuan rumah.

Bayern kembali menambahkan keunggulan pada menit ke-81, melalui Mueller. Berawal dari umpan David Alaba dari sisi kanan pertahanan Barca, Mueller dengan sigap menyelesaikannya menjadi gol. Skor berubah jadi 4-0.

Hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan, skor 4-0 untuk kemenangan tuan rumah Bayern Muenchen tidak berubah. Para pemain Barca hanya bisa tertunduk lesu karena kekalahan ini.

Berikut video cuplikan Bayern Muenchen vs Barcelona, semifinal Liga Champions leg pertama:

Ket: video bisa dihapus karena adanya klaim dari pihak UEFA

Pada leg kedua, Bayern akan berkunjung ke markas Barcelona di Camp Nou pada tanggal 2 Mei 2013 dinihari WIB. Barcelona harus berhasil mengalahkan Bayern dengan skor 4-0 jika ingin lolos ke babak final Liga Champions.

(YG)

Comment di sini