Arya Wiguna Minta Eyang Subur Kembalikan Keponakannya

by
April 25th, 2013 at 4:05 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Salah satu mantan murid Eyang Subur, Arya Wiguna juga ikut mengumbar segala keburukan yang dimiliki oleh Eyang Subur, mantan guru spiritualnya.

Seperti diberitakan oleh Kompas.com, kini Arya Wiguna mendesak agar Eyang Subur segera mengembalikan keponakannya, Ani yang telah menjadi istri keenamnya.

Komhukum

Komhukum

Saat berada di Polda Metro Jaya, Rabu, 24 April 2013, Arya memberi batas waktu Eyang Subur hingga 7 x 24 jam.

“Saya kasih waktu satu minggu buat Subur untuk lepaskan Ani. Nanti ayah dari Ani akan kasih statement. Lepaskan Ani!” bentak Arya.

Menurut Arya Wiguna, keponakan dan juga keluarganya selalu diancam oleh Eyang Subur namun saat Ani mencoba keluar, Eyang Subur selalu mengancam Ani bahwa hidupnya akan susah dan maut akan menjemputnya bila ia meninggalkan Eyang Subur.

“Waktu itu Ani pengin keluar tapi diancam oleh Subur, enggak boleh bawa apa pun, ‘nanti hidupmu susah‘. Ani diancam untuk tidak buka mulut; atau (kalau) enggak, mati,” kata Arya lagi.

Menurut pengakuan Arya, ialah yang mengantar Ani ke Eyang Subur pada tahun 2005 silam. Tapi sayangnya, Arya tidak dibawa ke KUA untuk dinikahi namun dibawa ke hotel oleh Eyang Subur. Karena itu, Arya berniat mengambil kembali keponakannya.

Arya Wiguna adalah salah satu mantan pengikut Eyang Subur yang kini berbalik melawannya. Bahkan karena merasa hidupnya telah dihancurkan, Arya Wiguna mengungkapkan perasaan emosionalnya saat menggelar jumpa pers bersama dengan Adi Bing Slamet beberapa waktu lalu.

Karena ekspresinya tersebut, para pengguna situs YouTube sempat membuat video parodi tentang dirinya yang kemudian menjadi topik hangat pembicaraan di berbagai media. (RN)

Comment di sini