CiriCara: Cara Agar Selalu Mesra Setelah Menikah

by
April 25th, 2013 at 2:46 pm

selalu mesra setelah menikahCiriCara.com – Sebagian besar pasangan yang sudah menikah terkadang jadi melupakan hal-hal romantis karena terlalu sibuk menjalani rutinitasnya. Tanggung jawab mengurus anak, mengerjakan pekerjaan kantor bisa membuat hubungan pernikahan menjadi membosankan.

Apakah Anda mengalami hal seperti itu? Jika iya, maka kini saatnya Anda dan pasangan melihat ke belakang dan mengobarkan asmara yang sempat hilang. Suasana romantis bisa Anda lakukan untuk membuat hubungan pernikahan selalu mesra.

Selain itu, ada cara lain yang bisa Anda lakukan bersama pasangan. Apa saja? Berikut cara agar selalu mesra setelah menikah:

1. Melakukan hal yang disukai berdua

Setelah menikah, tentunya Anda dan pasangan jadi lebih mengetahui hal apa yang disukai dan dibenci. Untuk hal yang disukai, alangkah baiknya kalian lakukan berdua. Misalnya, Anda dan pasangan suka menonton film romantis. Untuk itu, tak ada salahnya pergi menonton bioskop berdua untuk menonton film romantis tersebut. Cara lain, Anda juga bisa menontonnya di rumah. Dengan begitu, hubungan pernikahan kalian tentunya bisa semakin mesra.

2. Menelepon saat bekerja

Komunikasi itu sangat penting dijaga agar tidak menimbulkan kesalahpahaman. Pada saat Anda bekerja, tak ada salahnya meluangkan waktu untuk menelepon pasangan selama 5-10 menit. Menelepon pada saat Anda atau pasangan bekerja tentunya bisa menyegarkan pikiran. Namun, alangkah baiknya menelepon pada saat jam makan siang saja.

makan malam romantis

3. Sering menghabiskan waktu bersama

Walaupun sudah menikah, namun tak ada salahnya untuk tetap berkencan dengan pasangan agar hubungan pernikahan selalu mesra. Pada saat ada waktu libur, Anda bisa pergi ke berlibur ke suatu tempat untuk beberapa hari. Titipkan anak anak dan lupakan masalah pekerjaan untuk sementara waktu. Melakukan kegiatan tersebut bukan hanya membantu kalian untuk beristirahat dan bersantai, tapi juga bisa menghidupkan kembali momen-momen indah yang dulu pernah dilakukan.

4. Mengirim pesan romantis

Untuk membuat hubungan pernikahan semakin mesra, Anda bisa menuliskan beberapa kalimat romantis mengenai Anda, dia, dan hubungan pernikahan. Lalu, cobalah menyelipkan pesan cinta itu ke dalam saku pasangan. Hal tersebut tentunya akan membuatnya sadar betapa sayang dan cintanya Anda kepadanya.

5. Makan malam romantis

Untuk menciptakan keromantiasan, Anda juga bisa mengajaknya makan malam romantis. Makan malam ditemani iringan musik romantis bisa membangkitkan gelora asmara Anda dan pasangan. Pada saat itu juga, Anda bisa menikmati berbagai hidangan lezat sambil mengenang masa-masa indah saat berpacaran. Selain terlihat romantis, cara tersebut juga bisa membuat hubungan pernikahan selalu harmonis.

Itulah cara agar selalu mesra setelah menikah. Walaupun sudah menikah, namun jangan tinggalkan hal-hal romantis. Melakukan hal-hal romantis dengan pasangan bisa membuat hubungan pernikahan selalu harmonis dan semakin mesra. (NR)

Comment di sini