CiriCara: Cara Tampil Cantik dengan Aksesori Jilbab

by
April 25th, 2013 at 4:23 pm

berjilbab cantikCiriCara.com – Gaya berjilbab Anda bisa semakin terlihat menarik dan cantik jika menambahkan beberapa aksesori. Saat ini, banyak aksesori yang bisa Anda pakai untuk membuat tampilan jilbab jadi modis.

Beberapa aksesori yang dipakai bisa membuat Anda jadi terlihat modis jika pintar mengkreasikan dan disesuaikan dengan gaya berjilbab. Lalu, aksesori apa saja yang bisa dipakai untuk mempercantik tampilan berjilbab?

Berikut cara tampil cantik dengan aksesori jilbab:

1. Pilih aksesori yang tepat

Aksesori bisa Anda tambahkan agar penampilan berjilbab jadi semakin terlihat cantik, Namun, jangan terlalu berlebihan memakainya karena bisa membuat Anda malah jadi terlihat aneh. Jika kerudung yang dipakai sudah ramai dengan hiasan-hiasan bunga-bunga atau pita, maka sebaiknya Anda tak perlu menambahkan aksesori yang berlebihan.

2. Memakai bando

Tabloidnova

Tabloidnova

Memakai bando sebenarnya bisa mempengaruhi gaya berjilbab Anda. Bando yang kecil dan tipis akan membuat Anda terlihat anggun dengan jilbab yang sederhana. Sementara bando yang bervolume pada bagian atas akan memberi kesan ramai dan juga membuat wajah Anda jadi terlihat panjang.

3. Memakai ciput

Ciput biasanya digunakan banyak orang untuk membuat kerudung agar mudah diatur. Sebagian besar orang menganggap ciput kurang berpengaruh dalam penampilan berjilbab karena letaknya tersembunyi. Padahal, ciput bisa membuat Anda jadi terlihat cantik jika memperlihatkan aksen jilbab yang sebenarnya. Anda tetap bisa mengkreasikan jilbab bagian luar Anda walau menggunakan ciput.

4. Memakai scarf

Jika Anda termasuk orang yang suka bereksperimen saat berjilbab, maka tak ada salahnya untuk mencoba salah satu cara ini yaitu dengan memakai scarf. Ada banyak sekali corak scarf yang bisa Anda miliki, seperti bunga-bunga, macan tutul, garis-garis, dan lain sebagainya. Maksimalkan gaya berjilbab Anda dengan menggunakan scarf.

5. Tambahkan aksesori kecil

Untuk mempercantik penampilan berjilbab, Anda juga bisa menambahkan beberapa aksesori kecil, seperti bros, jepit, atau aksesori pemanis lainnya. Usahakan aksesori yang dipakai mendukung penampilan Anda, bukan malah menutupi. Dengan begitu, Anda akan jadi terlihat cantik saat mengenakan jilbab.

Itulah cara cantik berjilbab dengan aksesori. Namun perlu Anda ingat juga untuk tetap menyesuaikan penampilan. Jika penampilan saat itu sudah cukup ramai, maka alangkah baiknya mengurangi pemakaian aksesori. Untuk mempercantik penampilan berjilbab, Anda juga bisa melihat panduan dari media online, majalah, atau media lainnya. (NR)

Comment di sini