CiriCara: Ciri Cowok Naksir Sama Cewek

by
April 25th, 2013 at 3:14 pm

Cowok Naksir CewekCiriCara.com – Masih bingung dengan perasaan si dia terhadap kamu? Dia beneran suka atau hanya menganggap kamu sebagai teman ya? Tenang, nggak usah khawatir. Kamu bisa kok mengetahui perasaannya dari ciri-cirinya.

Mencari tahu isi perasaan seseorang memang tidak mudah. Apalagi jika orang tersebut sangat tertutup atau pemalu. Namun kamu tidak usah khawatir, karena cowok yang sedang naksir cewek bisa dilihat dari ciri-cirinya. Mau tahu apa saja ciri-cirinya?

Berikut ciri-ciri cowok naksir cewek:

1. Rutin kirim SMS atau pesan Facebook

Cowok yang lagi naksir cewek biasanya jadi rajin kirim SMS (pesan Facebook) untuk cewek yang dia taksir. Isinya paling cuma mau nanya kabar atau tanya “lagi ngapain?”. Pesan inilah yang digunakan cowok untuk melakukan proses pendekatan dengan cewek yang dia taksir.

Nah, tugas kamu sekarang adalah balas SMS atau pesan Facebook yang dikirim si cowok tadi. Buat agar dia merasa nyaman saat mengobrol sama kamu. Agar tidak terlalu tegang, kamu bisa sisipkan beberapa pesan humor. Selamat berjuang yah!

2. Aku dan kamu

Cowok yang lagi naksir cewek biasanya akan bersikap sopan dan lemah lembut di hadapan ceweknya. Cowok yang biasanya menggunakan kata “gue” dan “elo” akan merubah gaya bicaranya jadi “aku” dan “kamu”. Ini adalah tanda kalau dia naksir sama kamu, jadi jangan kaget yah!

3. Mendadak jadi rajin telepon

Cowok kalau sudah naksir cewek biasanya selalu ingin terhubung dengan cewek yang dia taksir. Dia jadi lebih sering telepon walau hanya sekadar untuk bertanya “sedang apa kamu?”. Jadi jangan marah kalau dia telepon kamu tiap menit. :b

4. Jadi lebih perhatian

Mungkin perhatian yang dia berikan memang tidak seberapa. Tapi jangan salah, justru perhatian kecil itulah yang menunjukkan bahwa dia naksir sama kamu. Cowok yang lagi jatuh cinta akan rela mengantar atau menjemput cewek yang dia taksir. Bahkan, dia akan melindungi ceweknya dari godaan cowok lain. Wah! Gentleman pokoknya.

5. Menanyakan hal pribadi

Kalau dia nawarin kamu buat nganterin pulang atau bertanya alamat rumah kamu, itu tanda kalau dia naksir sama kamu. Dia sengaja mencari tahu alamat rumah kamu agar dia bisa bertemu dengan kamu setiap saat.

Jika cowok sudah menunjukkan lima ciri tersebut, itu artinya dia memang lagi naksir sama cewek. Sekarang, tugas kamu hanyalah memberikan sinyal-sinyal cinta agar dia bisa tahu bahwa kamu juga naksir sama dia.

(YG)

Comment di sini