Ditahan Karena Terlalu Ganteng, Omar Borkan Jadi Terkenal

by

Dubai (CiriCara.com) – Mungkin Omar Borkan Al Gala tidak pernah menyangka sebelumnya bahwa ketampanan yang ia peroleh sejak lahir bisa mendatangkan masalah di negara lain.

Ia bersama dengan dua orang pria lainnya diusir dari negara Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Omar Borkan yang berprofesi sebagai fotografer , aktor, dan penyair di Uni Emirat Arab itupun langsung menjadi pemberitaan di berbagai media setelah ia diketahui sebagai salah satu dari tiga pria yang ditahan dan dideportasi karena kegantengannya.

Pria muda yang sangat tampan ini ternyata memiliki fanpage di Facebook yang dipenuhi foto-foto dirinya dalam berbagai pose. Fanpage dengan alamat www.facebook.com/OmarBorkanAlGala tersebut telah mendapatkan 77.474 like dan 36.487 orang membicarakan dirinya di situs jejaring sosial tersebut.

Facebook

Facebook

Dalam fanpage tersebut, Omar banyak sekali mendapat pujian karena ketampanannya. Mereka menganggap mata Omar indah dan bibirnya yang menawan.

Dilansir dari Detik.com, bahkan pada tanggal 21 April 2013 lalu, Omar pernah memposting pemberitaan mengenai dirinya yang ditahan dan diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng.

This is what written in newspapers in over the world :) UAE men ordered to leave Saudi Arabia for being ‘too handsome’. Read More : http://bit.ly/ZBwe4V” tulisnya.

Omar dan dua pria muda lainnya beberapa waktu lalu datang ke Arab Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadriyah Heritage and Cultural Festival yang digelar di Riyadh. Namun sayangnya ketiga orang tersebut justru ditahan dan dideportasi oleh polisi setempat.

Polisi menahan dan mendeportasi mereka dengan alasan karena ketiga pemuda tersebut terlalu ganteng. Mereka dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat karena tidak bisa menahan diri dan tergoda dengan ketampanan tiga pria tersebut.

Arab Saudi memang menekankan hukum syariah bagi warga negaranya. Kaum wanita di sana harus mengenakan pakaian yang menutup seluruh tubuh dan dilarang untuk berbicara serta berinteraksi dengan pria yang bukan keluarga mereka.

Kontak atau interaksi seksual yang dilakukan oleh seorang pria di luar pernikahan merupakan tindak pidana bagi wanita Arab Saudi. Jika dilanggar, para wanita akan terkena hukuman cambuk dan bahkan hukuman mati. (RN)


comments powered by Disqus