Titi Rajo Bintang dan Deddy Corbuzier Berselingkuh?

by
April 25th, 2013 at 11:34 am

Jakarta (CiriCara.com) – Setelah bercerai, Deddy Corbuzier diisukan menjalin kedekatan dengan Titi Rajo Bintang, mantan istri Wong Aksan. Kedekatan mereka bahkan terdeteksi sebelum keduanya resmi bercerai dari pasangan masing-masing. Benarkah?

Dilansir dari Plasa.msn.com, sebelumnya perceraian antara Deddy Corbuzier dan Kalina terjadi pada tanggal 31 Januari 2013 lalu. Di hari yang sama, pasangan Wong Aksan dan Titi Rajo Bintang juga bercerai. Walaupun terkesan hanya sebuah kebetulan, namun isunya ada fakta lain di balik kesamaan tanggal tersebut.

Tabloid Bintang

Tabloid Bintang

Di sisi lain, muncul isu bahwa kedua selebritis tersebut mendadak bercerai karena suami dari Titi, Wong Aksan, dan Kalina, istri dari Deddy Corbuzier memergoki pasangannya sedang berkencan di sebuah hotel di Jakarta. Karena hal inilah, keduanya sepakat untuk bercerai secara damai.

Berita yang lain menyebutkan bahwa kabar perselingkuhan mulai tercium dari dunia maya. Lewat jejaring sosial seperti Twitter, Titi digosipkan menjalin hubungan terlarang dengan seorang selebritis lain berinisial “D”.

Selain dunia maya, kedua selebritis yang bekerjasma dalam ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat 3 (IMB 3) tersebut sering diledek oleh rekannya, Soimah yang sering menjodohkan mereka berdua. Misalnya saja, pada hari Minggu, 7 April 2013, Soimah meledek Deddy dan Titi yang telah bercerai dari pasangan masing-masing.

Kemudian di tengah acara, Soimah bertanya kepada putri Titi, Miyake Shakuntala tentang pendapatnya terhadap Deddy Corbuzier.

“Mau enggak Deddy Corbuzier menjadi ayah kamu?”

Deddy Corbuzier pun tersipu malu mendengar pernyataan Soimah tersebut.

Meski terkesan hanya sebuah guyonan namun menurut Erlan Wardaniyah Mardani, ibunda Kalina, candaan Soimah tersebut adalah kenyataan. Erlan menuturkan bahwa Titi adalah sosok yang membuat rumah tangga Deddy dan Kalina berakhir. (RN)