Video “Demi Tuhan” Arya Wiguna Heboh di Youtube

by

Arya WigunaJakarta (CiriCara.com) – Konflik antara Eyang Subur dengan Adi Bing Slamet memang menyita banyak perhatian masyarakat. Bahkan, kini mulai muncul sejumlah video parodi Arya Wiguna yang sedang marah terhadap Eyang Subur.

Seperti yang diketahui, Arya Wiguna adalah mantan murid Eyang Subur yang mengaku telah menjadi korban Eyang Subur. Dalam konferensi persnya di hadapan media, Arya Wiguna terlihat sangat emosi dan sempat menyampaikan sumpah “demi tuhan” untuk menegaskan bahwa dirinya tidak berbohong.

Setelah konferensi pers tersebut menjadi konsumsi publik, kini sejumlah video parodi kemarahan Arya Wiguna terhadap Eyang Subur mulai bermunculan di Youtube. Video hasil rekayasa digital itu sukses membuat banyak orang yang melihatnya langsung tertawa.

Seolah-olah menjadi bintang terkenal, nama Arya Wiguna semakin banyak dicari di situs berbagi video, Youtube. Bahkan, salah satu video parodi yang berjudul “Arya Wiguna – Demi Tuhan” sudah ditonton lebih dari 1 juta pengunjung Youtube.

Saat ini, sejumlah video parodi lainnya juga sudah mulai bermunculan. Ada yang merubah video dengan menggabungkan musik remix dan ada juga yang membuat dubbing Arya Wiguna dengan sebuah film dokumenter.

Lihat kumpulan videonya di sini.

Arya Wiguna sendiri berhasil mendapatkan penghargaan karena video “demi tuhan” tersebut. Arya Wiguna terpilih menjadi pemenang dalam kategori “Best Fight” dalam acara “Selebration, Selebrita In Action” yang ditayangkan oleh Trans 7.

“Ini masyarakat yang milih, saya anggap ini bonus dari Allah,” kata Arya Wiguna usia mendapatkan penghargaan.

Terkait video parodinya, Arya Wiguna sendiri mengaku cukup terhibur. Dia mengatakan sempat tertawa saat melihat video tersebut.

(YG)


comments powered by Disqus