CiriCara: Cara Ampuh Agar Dikejar-kejar Cowok

by
April 26th, 2013 at 9:08 am

menaklukan hati cowokCiriCara.com – Cewek mana yang tak ingin dikejar-kejar sama cowok? Sebagian besar cewek, terutama yang jomblo tentunya ingin dirinya dikejar-kejar oleh cowok. Akan tetapi, untuk mewujudkan hal itu kamu disarankan untuk pandai mencuri perhatian cowok agar membuatnya jadi jatuh cinta.

Pada dasarnya kecantikan dan kemolekan tubuh memang bisa membuat cowok menjadi kagum pada kamu. Namun untuk membuatnya jatuh cinta dan jadi mengejar-ngejar kamu, kedua hal tersebut tidaklah cukup. Masih ada hal lain yang harus kamu miliki agar bisa dikejar-kejar cowok. Bagaimana?

Berikut cara ampuh agar dikejar-kejar cowok:

1. Memiliki rasa percaya diri

Cewek yang memiliki rasa percaya diri bisa dikatakan sebagai cewek yang seksi. Jika kamu memasuki sebuah ruangan, apakah orang-orang di dalamnya menyadari kehadiran kamu? Jika iya, maka kamu harus mempertahankan itu. Cobalah berdiri, berjalan, dan berbicara dengan penuh percaya diri untuk menarik perhatian cowok.

2. Pandai bersosialisasi

Percuma saja jika kamu memiliki wajah yang cantik dan tubuh indah, tapi memiliki perilaku yang buruk dan tidak memiliki teman. Cewek yang dikejar-kejar cowok merupakan tipe orang yang ramah, sopan, dan pandai bersosialisasi. Untuk itu, jangan ragu memperluas pertemanan jika ingin dikejar-kejar cowok.

3. Menjadi cewek yang bisa didekati

Shutterstock

Shutterstock

Jangan jadi cewek yang terlalu cuek dan tak mau didekati oleh cowok. Selain itu, jangan juga kamu terlalu sombong dan jual mahal. Jika kamu memiliki sikap seperti itu, maka biasanya cowok jadi enggan mendekati. Jadilah cewek yang bisa didekati, namun tak menganggap kamu mudah didekati. Tetaplah menjaga sikap dan perlahan giringlah si cowok agar berminat mencari tahu tentang kamu.

4. Tulus saat memandang cowok

Cara lain agar kamu dikejar-kejar cowok adalah tulus saat memandang cowok. Sebab, mata bisa dijadikan senjata untuk mengintimidasi sekaligus membujuk si cowok. Kamu perlu menatap mata cowok saat berbicara dan bersenyumlah. Lalu, alihkan pandangan ke arah lain secara perlahan-lahan. Kesan itu bisa terlihat misterius, namun penuh pesona sehingga membuat cowok jadi penasaran.

5. Suka diajak bercanda

Jadi cewek jangan tidak memiliki selera humor. Kamu harus bisa menjadi cewek yang bisa diajak bercanda. Jangan pasang wajah jutek jika ingin dikejar-kejar cowok. Cewek yang tidak suka diajak bercanda, bisa membuat cowok jadi enggan mendekati karena terlalu sombong.

6. Berpenampilan alami dan menarik

Penampilan merupakan hal yang sangat vital bagi seorang cewek untuk memikat lawan jenis. Untuk itu, jadilah seorang cewek yang harus tampil baik dan jangan terlalu berlebihan dalam berdandan. Jangan terlalu menor, bibir sangat merah, wajah menjadi terlalu putih, dan berpakaian terlalu seksi. Kamu harus tetap terlihat santai dan rapi agar menarik perhatiannya.

7. Sopan dan sapa

Penuhilah wajah kamu dengan keceriaan dan pancarkanlah wajah yang penuih dengan kecantikan. Maksudnya adalah kamu harus memiliki kecantikan hati sehingga membuat wajah jadi terlihat menarik karena penuh ceria.

Itulah 7 cara agar kamu bisa menjadi cewek yang dikejar-kejar cowok. Pada intinya, kamu harus menjadi cewek yang percaya diri dan bisa menghargai diri sendiri. Jika sudah begitu, maka kemungkinan besar orang lain juga akan jadi menghargai kamu. (NR)

Comment di sini