Jokowi Kirimkan Karangan Bunga ke Rumah Ustadz Jefri

by
April 26th, 2013 at 2:46 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Berbagai kalangan turut menyampaikan dukacita yang mendalam kepada Ustadz Jefri Al Buchori atau Uje yang meninggal tadi malam, Jumat, 26 April 2013 pukul 02.00 WIB.

Sejak kabar meninggalnya pendakwah ini beredar di berbagai media, karangan bunga terus berdatangan ke rumah duka almarhum Ustad Jefri Al Buchori di Perumahan Bukit Mas Narmada III, Bintaro Rempoa, Tangerang Selatan sejak Jumat pagi tadi. Karangan bunga diletakkan di sejumlah area taman yang berada di depan rumah duka.

Tabloid Bintang

Tabloid Bintang

Ternyata di antara karangan bunga yang diletakkan di depan itu terdapa karangan bunga yang berasal dari Grup 3 Kopassus dengan ukuran 2×2 meter. Dengan dasar warna hijau, hitam, dan biru, di atasnya terdapat tulisan “Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ustad Jefri Al Bukhori. Komandan Beserta seluruh Kel. Besar Grup 3 Kopassus.

Selain Kopassus, Joko Widodo atau Jokowi selaku Gubernur DKI Jakarta juga mengirimkan karangan bunga dengan dasar warna hitam dan biru serta tulisan, “Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ust. H. Jefri Al Bukhori. Ir. H. Joko Widodo Gubernur Prov. DKI Jakarta.

Selain mereka, terdapat karangan bunga yang berasal dari Ketua DPR, Marzuki Alie, Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal Pramono Edhie, Ketua Fraksi PKS DPR, Hidayat Nur Wahid, Syahrini, dan Harley Davidson. Berbagai karangan bunga lain juga terus berdatangan.

Jenazah Ustad Jefri sudah disalatkan di Masjid Istiqlal dan akan segera dikebumikan di pemakaman umum Karet Bivak, Jakarta Pusat. Ribuan orang pelayat mengiringi kepergian jenazah Uje mulai dari rumah duka hingga ke pemakaman.

Uje meninggal dalam perjalanan pulang dari Kemang ke rumahnya. Motornya menabrak trotoar dan pohon palem di kawasan Pondok Indah hingga tubuhnya terlempar sejauh 20 meter. Uje meninggal di tempat. Sejumlah pengendara yang lewat dan warga sekitar membawa Uje ke Rumah Sakit Pondok Indah namun nyawanya tidak tertolong lagi. (RN)

Comment di sini