Kicauan Terakhir Ustadz Jefri di Twitter Sebelum Meninggal Dunia

by
April 26th, 2013 at 11:05 am

ciricara.com-ujeJakarta (CiriCara.com)Ustadz Jefri Al Buchori atau yang sering dikenal dengan nama Uje meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Pondok Indah, Jakarta Selatan tadi malam.

Sebelumnya, Uje sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah oleh para pengendara yang melintas di sekitar lokasi kejadian namun sayang, nyawanya tidak tertolong saat berada di rumah sakit.

Kepergian ustadz yang terkenal di kalangan anak muda ini mengejutkan para pengguna jejaring sosial Twitter. Ucapan bela sungkawa pun lalu mengalir dalam situs mikroblogging tersebut.

Sebelumnya almarhum juga sempat berkicau di Twitter, beberapa waktu sebelum meninggal dunia. Kicauan yang ia tulis terkesan mendalam dan penuh dengan makna.

Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd “DIA” pastinya.. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut..,” ujar Uje dalam akun Twitter pribadinya, @jefri_buchori dari akunnya di Path pada Rabu 13 Maret 2013 pukul 09.35 WIB.

Kicauan tersebut suda di-retweet sebanyak 15.162 kali dan mendapat 1.746 favorite.

Uje meninggal dunia setelah dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jumat 26 April 2013 dini hari karena kecelakaan yang menimpanya di bundaran Pondok Indah. Saat kecelakaan terjadi, Uje sedang mengendarai motor Kawasaki E650 dengan nomor B 3590 SGQ. Namun karena menabrak pohon palem di depan salah satu rumah, Uje terlempar sejauh 20 meter dari lokasi kejadian dan terluka parah.

Kecelakaan itu sempat diketahu pengendara lain yang melintas dan mereka membawanya ke Rumah Sakit Pondok Indah, namun sayangnya nyawa Uje tidak dapat tertolong.

Jenazah Uje sudah dibawa ke rumah duka di Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro, Rempoa Tangerang dan akan disalatkan di Masjid Istiqlal sebelum dikebumikan di pemakaman Karet Bivak usai salat Jumat. Almarhum Uje meniggalkan seorang istri dan empat orang anak.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Selamat jalan Uje! (RN)

Comment di sini