Polisi: Kemungkinan Ustadz Jefri Mengantuk Saat Naik Motor

by
April 26th, 2013 at 4:32 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Kecelakaan tunggal yang menewaskan Ustadz Jefri Al Buchori atau Uje cukup mengejutkan. Ustadz yang baru berumur 40 tahun ini harus pergi menghadap Yang Maha Kuasa tanpa terduga.

Menurut kronologi yang dirilis oleh Polda Metro Jaya, Uje meninggal dunia di lokasi kejadian pada Jumat, 26 April 2013 dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Almarhum Uje mengendarai motor Kawasaki ER 650 cc dengan nomor polisi B 3590 SGQ.

Liputan 6

Liputan 6

Polisi juga menambahkan bahwa Uje melintas dari Kemang setelah memberikan ceramah dan sampai ke Bundaran Pondok Indah. Di depan rumah bernomor 17 PB 38, Uje menabrak trotoar dan pohon palem sehingga almarhum meninggal di tempat kejadian.

Menurut Kasubdit Pembinaan Penegakkan Hukum Polda Metro Jaya, AKBP Darmanto, Uje mengantuk saat membawa motor sehingga ia menabrak trotoar.

“Diperkirakan beliau ngantuk. Karena kecepatan tinggi, kemudian, menabrak trotoar samping kiri dan membentur pohon palem. Akibat benturan itu, korban terpental ke depan kurang lebih tiga hingga empat meter dengan posisi terakhir tertelungkup,” kata Darmanto.

Ketika terjatuh helm yang dipakai Uje lepas dan pecah karena benturan yang sangat keras. Setelah Uje meninggal dunia, pihak RS Pondok Indah merujuk Uje ke Rumah Sakit Fatmawati. Di rumah sakit itu, polisi melakukan penyelidikan dengan permohonan otopsi. ‘

Kemudian tadi pagi, jenazah Ustadz Jefri dijemput oleh keluarga dan dimakamkan di TPU Karet Bivak setelah disemayamkan di rumah duka di kawasan Tangerang Selatan. (RN)

Comment di sini