Ustadz Jefri Bawa Motor Dalam Kondisi Sakit

by
April 26th, 2013 at 9:08 am

Ustad JeffryJakarta (CiriCara.com) – Ustadz Jefri Al Buchory atau akrab disapa Uje meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal sepeda motor, Jumat (26/4/2013) dinihari WIB. Belakangan pihak keluarga menuturkan bahwa saat itu Uje dalam kondisi kurang sehat.

Menurut adik Uje, Fajar Sidiq, selama beberapa minggu ini Uje diketahui dalam kondisi sakit. Namun, Uje meminta Fajar menemaninya untuk sekadar jalan malam menggunakan sepeda motor. Saat itu, Uje mengaku sudah merasa sehat.

“Memang ustadz beberapa minggu ini lagi sakit,” kata Fajar di rumah duka di Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro, Rempoa, Tangerang, seperti dikutip dari detik.com, Jumat (26/4/2013).

Fajar akhirnya bersedia menemani Uje mengendarai motor karena diyakini sudah sehat. Dalam perjalanan pulang, akhirnya Fajar pun berpisah dengan Uje. Namun Fajar tidak menyangka bahwa kakanya itu justru mengalami kecelakaan maut di daerah Pondok Indah.

Fajar mengaku tidak mengetahui seperti apa kejadian yang menimpa kakaknya itu. “Kejadian seperti apanya saya tidak tahu,” katanya.

Menurut Meisya Siregar, istri Uje, Pipik Dian Irawati sempat melarang suaminya untuk pergi menggunakan sepeda motor. Pipik merasa khawatir karena saat itu Uje masih dalam kondisi yang kurang sehat.

“Mbak Pipik sempat melarang Uje pergi. Bahkan, mbak Pipik sempat berkali-kali telepon Uje untuk segera pulang,” kata Meisya Siregar yang merupakan rekan artis Uje.

Saat ini jenazah sedang berada di rumah duka, di Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro, Rempoa, Tangerang. Menurut kabar yang beredar, jenazah almarhum Uje akan dimakamkan di TPU Karet Bivak usai salat Jumat.

Sesuai wasiat, jenazah Uje rencananya akan dimakamkan di dekat makam ayahnya. “Sebelum berangkat umrah, Uje sempet ziarah ke makam ayah. Dia juga titip pesan kalau nanti dia meninggal, dia mau dimakamkan di dekat makam ayah,” ujar Fajar.

(YG)

Comment di sini