Wanita Mengaku Tuhan Bakar Mobil di Pom Bensin

by
April 26th, 2013 at 10:20 am

wanita mengaku tuhanDaytona Beach (CiriCara.com) – Seorang wanita berusia 29 tahun asal West Palm Beach, AS, diamankan pihak kepolisian setempat setelah membakar mobilnya di suatu pom bensin.

Insiden terjadi pada Rabu (24/4) di Daytona Beach. Petugas kepolisian segera bergegas menuju pom bensin British Petrolium sekitar pukul 7 malam waktu setempat setelah mendapat laporan tentang terjadinya kebakaran kendaraan.

Menurut laporan Daytona News-Journal yang dikutip Huffington Post, pemilik mobil yang bernama Alexandra Barnes mengisi bensin ke kendaraannya dan dengan sengaja menyiramkannya ke mobil.

Lalu Barnes masuk ke toko yang ada di pom bensin, mengambil geretan dan menggumam berulang kali, “Aku harus pergi dari sini.”

Craig Walker, penjaga toko yang sadar Barnes membawa bensin di tangannya, mencoba merebut geretan namun Barnes mengambil geretan lainnya dan meninggalkan toko untuk membakar mobilnya.

Seorang pegawai pom bensin segera mematikan sumber listrik untuk mencegah terjadinya ledakan. Sementara itu, seseorang langsung lari menuju mobil Barnes untuk menyelamatkan dua anjing yang ada di dalamnya.

Daytona News-Journal mengabarkan Barnes berteriak,”Bayi-bayiku ada di dalam mobil!”

Jimmy Flynt, petugas kepolisan Daytona Beach, mengungkapkan Barnes lalu duduk di tengah jalan agar ditabrak mobil.

“Dia mengatakan sesuatu tentang dia adalah Tuhan,” kata Flynt ketika diwawancari stasiun televisi setempat.

Setelah diamankan, Barnes segera dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa kesehatan mentalnya. Pom bensin tidak mengalami kerusakan serius, hanya satu pompa meleleh karena panas.

Simak berita-berita unik lainnya di sini.

(hp)

Huffington Post

Comment di sini