Raffi Ahmad Bebas dari Panti Rehabilitasi Lido

by
April 27th, 2013 at 6:45 pm

raffi ahmad bebasJakarta,(Ciricara.com)- Raffi Ahmad akhirnya dikabarkan bebas dari panti rehabilitasi di Lido, Sukabumi setelah mengikuti proses rehabilitasi hampir tiga bulan di Lido.

Meskipun Raffi telah bisa meninggalkan panti rehabilitasi, tapi ia masih terus melanjutkan proses rehabilitasi dan hukum seperti yang dinyatakan oleh pihak BNN, “Bukan bebas, tapi rawat jalan. Yang pasti hari ini Raffi sedang on the way ke Badan Narkotika Nasional.”

Raffi juga diwajibkan untuk melapor secara rutin ke BNN.

Raffi Ahmad yang juga mantan pacar Yuni Sara, ditangkap oleh BNN bersama 16 orang lain di rumahnya pada tanggal 27 Januari 2013 dan dinyatakan positif dengan zat metilon yang memiliki efek samping sama dengan narkoba seperti heroin atau ganja.

Sampai saat ini proses hukum mengenai Raffi Ahmad dkk masih berlanjut dan pihak keluarga Raffi Ahmad juga masih menyangkal kemungkinan Raffi Ahmad kecanduan zat metilon.

Bagaimana kelanjutan dari kisah selebriti yang dinyatakan kecanduan obat ini? Apakah nasib Raffi akan seperti Ariel yang bisa menjadi populer lagi setelah menjalani masa hukumannya?

Comment di sini